Jatim Hari Ini: Wakil Wali Kota Kediri Meninggal-Mahasiswi dari Wuhan 'Ngidam'

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 16 Feb 2020 21:34 WIB
Lilik Muhibbah atau yang akrab disapa Ning Lik, Wakil Wali Kota Kediri meninggal dunia. Kabar duka tersebut awalnya menyebar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.
Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah/Foto: Istimewa
Surabaya -

Ada beberapa berita dari Jawa Timur yang hari ini mencuri perhatian banyak pembaca. Seperti pemakaman Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah dan mahasiswi yang pulang dari Wuhan 'ngidam' nasi boran.

Berikut rangkuman beritanya:

Wakil Wali Kota Kediri Meninggal Karena Sakit

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah meninggal dunia. Ia meninggal karena sakit yang dideritanya. Sabtu (15/2) sekitar pukul 01.00 WIB, Lilik mengeluh sakit. Tiga jam berselang pihak keluarga membawanya ke RS Gambiran Kota Kediri.

Namun kondisi kesehatannya tak kunjung membaik. Akhirnya Wakil Wali Kota Kediri yang akrab disapa Ning Lik itu dirujuk ke RSU dr Soetomo, Surabaya. Kemudian baru sekitar satu jam dirawat di ruang ICU, Ning Lik mengembuskan napas terakhir. Tepatnya pukul 16.03 WIB


"Lilik Muhibbah dinyatakan meninggal dunia kemudian Jenazah diantarkan dari Surabaya menuju Kota Kediri pukul 16.52 WIB," berikut yang tertera dalam rilis Pemkot Kediri seperti yang diterima detikcom, Sabtu (15/2/2020) malam.

Hasil rapat keluarga almarhumah, jenazah dimakamkan hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. Yakni di pemakaman keluarga Bandarkidul, Kediri.

Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana juga memberikan konfirmasi mengenai kabar duka tersebut. Ia berharap segenap warga mendoakan almarhumah. "Yang jelas mohon doanya kepada masyarakat Kota Kediri atas meninggalnya beliau," ujar Apip.

Ning Lik, selain sebagai Wakil Wali Kota Kediri, ia juga merupakan Ketua PC Muslimat Kota Kediri. Termasuk pengurus Nahdlatul Ulama Kota Kediri.

Selanjutnya
Halaman
1 2