Vanessa Angel Akan Dihadirkan Lagi Dalam Sidang Muncikarinya

Amir Baihaqi - detikNews
Jumat, 31 Jan 2020 14:08 WIB
Sidang kasus prostitusi online yang sebelumnya melibatkan Vanessa Angel kembali digelar. Kali ini giliran muncikari Fitriandri alias Vitly Jen yang menjadi terdakwa dalam persidangan.
Sidang Fitriandi alias Vitly Jen, muncikari Vanessa Angel (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya -

Kejati Jatim berencana menghadirkan lagi Vanessa Angel dalam sidang prostitusi online yang sempat melibatkannya. Kehadiran Vanessa dibutuhkan sebagai saksi salah satu muncikari Fitriandri alias Vitly Jen.

Meski akan dihadirkan, Kejati mengaku kesulitan menghubungi Vanessa. Pasalnya, saat ini nomor ponselnya sudah tidak aktif.

"Vanessa Angel nggak bisa dihubungi," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novan Arianto kepada detikcom, Jumat (31/1/2020).

Novan menambahkan pihaknya tidak bisa menghubungi dikarenakan nomor ponsel sudah tidak aktif. Meski begitu, ia akan berusaha mencari kontak istri dari Bibi Ardiansyah itu.

"Nomor handphone yang selama ini dipakai sudah tidak aktif. Tapi kita tetap akan menghubunginya.

Sama seperti Vanessa, terang Novan, pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah muncikari yang sudah divonis oleh pengadilan seperti Endang Suhartini alias Siska,Tentri Novanto dan Intan Permatasari Winindya alias Nindy. Namun lagi-lagi Kejati juga menemui kendala.

"Awalnya mereka bilang bisa datang untuk bersaksi tapi belakangan berubah dengan alasan ada pekerjaan," terang Novan.

Sidang dakwaan muncikari kasus prostitusi online Fitriandri alias Vitly Jen sendiri baru digelar karena pada masa penahanannya ia mengambil cuti hamil. Untuk itu, sidang perdananya baru bisa digelar pada Kamis 2 Januari 2020 lalu.

Simak Video "Bibi Ungkapkan Kebahagiaan Menikah dengan Vanessa Angel"

[Gambas:Video 20detik]

(fat/iwd)