Kisah Asmara Ponari dengan Karyawati Pabrik yang Kini Jadi Tunangannya

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 20:34 WIB
Ponari dan tunangannya/Foto: Istimewa
Jombang - Muhammad Ponari Rahmatullah atau Ponari yang dulu terkenal 'dukun cilik' dari Jombang, kini sudah melamar seorang gadis. Seperti apa kisah asmara mereka?

Di usianya yang genap 20 tahun, Ponari sudah mempunyai niat yang kuat untuk merajut rumah tangga dengan gadis idamannya. Niat mulia Ponari dibuktikan dengan melamar Aminatus Zuroh (22), karyawati pabrik makanan ringan asal Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang pada Sabtu (11/1) pagi.

Zuroh mengaku pertama kali bertemu Ponari pada Juli 2019. Saat itu dia dan Ponari sama-sama bekerja di sebuah pabrik makanan ringan di Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan/Kabupaten Jombang.


"Saat di tempat kerja, dia senyum melihat saya. Saya balas juga dengan senyuman," kata Zuroh kepada wartawan di rumah Ponari, Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jumat (17/1/2020).

Boleh dibilang Ponari dengan Zuroh saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah saling mengenal, pemuda dan pemudi ini pun berpacaran.

Karena saling ada kecocokan, asmara yang tumbuh dari cinta lokasi (cinlok) itu berlanjut ke tahap lebih serius. Sekitar Agustus 2019, Ponari berani mengantar pulang Zuroh sekaligus berkenalan dengan kedua orang tua kekasihnya itu.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3