DetikNews
Selasa 20 November 2018, 13:44 WIB

Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-57, Risma: Aku Lali Malahan

Amir Baihaqi - detikNews
Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-57, Risma: Aku Lali Malahan Foto: Istimewa
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rupanya berulang tahun ke-57 hari ini. Ia pun mendapatkan kejutan dari pejabat di lingkungan pemkot.

Berbagai hidangan makanan dan kue tart bertuliskan 'Happy Birthday Bu Wali' pun menyambut wali kota perempuan pertama di Surabaya itu.

Mendapat kejutan itu, Risma justru mengaku lupa dengan hari ulang tahunnya. Untuk itu, ia tidak mempersiapkan apapun di rumahnya.

"Aku lali (lupa) malahan kalau ini ulang tahun, aku ndak tahu. Ternyata aku datang (di kediaman), teman-teman udah datang semua," kata Risma kepada detikcom, Selasa (20/11/2018).


Dalam momen tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Surabaya seperti Sekretaris Kota, Asisten Sekretaris Kota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Camat. Mereka lantas bergantian memberikan ucapan ulang tahun kepada Risma.

Sebelum memulai syukuran dengan memotong tumpeng, Risma pun menyempatkan diri untuk memberikan sambutan. Ia mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf bila melakukan kesalahan selama memimpin Surabaya.

"Mohon maaf kalau aku keras memimpin teman-teman. Karena aku punya mimpi besar untuk Kota Surabaya ini ada di peta dunia," ujar nenek satu cucu itu.


Lalu apa kado di hari ulang tahunnya? Risma mengaku ingin kado agar masyarakat lebih maju dan sejahtera. Ia juga berharap anak-anak Surabaya menjadi lebih baik lagi dan tidak terseret masalah penyalahgunaan narkoba atau hukum.

"Kado saya adalah agar anak-anak Surabaya tidak lagi ada masalah, tidak ada yang membuat masalah, tidak ada yang terkena masalah jelek. Iya itu aja," pungkas Risma.




Tonton juga 'Pecah Abis! Trio Komika Ernest, Panji & Bu Risma Mengocok Perut':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed