DetikNews
Sabtu 17 November 2018, 18:37 WIB

Pria Ini Dibacok Saat Pasang Atribut Partai

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Pria Ini Dibacok Saat Pasang Atribut Partai Foto: Istimewa
Surabaya - Seorang warga Dukuh Bulak Banteng menjadi korban pembacokan. Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo.

Dari data yang dihimpun detikcom, korban adalah Bahrawi (63), warga Dukuh Bulak Banteng, Surabaya. Saat itu korban sedang memasang atribut salah satu partai di kawasan Dukuh Bulak Banteng.

Tiba-tiba saja korban dibacok oleh seseorang. Setelah membacok orang itu kabur. Korban pun oleh warga segera dilarikan ke rumah sakit RSU dr Soetomo.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Dimas Ferry Anuraga mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait insiden pembacokan warga di kawasan Dukuh Bulak Banteng.


"Iya, kami sudah menerima laporan dari jajaran Polsek Kenjeran terkait kejadian itu," kata Dimas saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/11/2018).

Dimas mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan korban.

"Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban," ungkap Dimas.

Dimas sendiri masih belum membeberkan secara rinci kronologi insiden pembacokan yang membuat satu korban terluka di bagian tangan itu.


Sementara itu, Kepala Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian Maurid Edwar saat dihubungi detikcom, mengatakan jika pihaknya tengah merawat seorang pasien dengan luka robek dilengan.

"Pasien mengalami luka robek lengan kiri, diduga akibat benda tajam. Saat ini persiapan ke kamar operasi untuk penanganan definitiv. Kondisi secara umum baik," kata Pesta.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed