DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 18:21 WIB

2 Terduga Teroris yang Ditangkap di Mojokerto Bapak dan Anak

Enggran Eko Budianto - detikNews
2 Terduga Teroris yang Ditangkap di Mojokerto Bapak dan Anak Rumah yang ditinggal dua terduga teroris di Mojokerto (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto - Densus 88 Antiteror menangkap 2 orang terduga teroris di Mojokerto. Kedua pria tersebut ternyata bapak dan anak.

Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, identitas terduga teroris yang diamankan Densus 88 adalah S (52) dan L (27).

"S ini bapaknya, sedangkan L ini anaknya," kata Sigit kepada wartawan di lokasi penangkapan, Kamis (17/5/2018).

Baik S maupun L ditangkap tim Densus 88 Antiteror di rumah mereka di Dusun Betro Barat, Desa Betro, Kemlagi, Mojokerto sekitar pukul 15.30 WIB. Keduanya langsung dibawa Densus 88.


Sementara istri S dan L akan dimintai keterangan di Mapolsek Kemlagi. "Statusnya saksi, hanya dimintai keterangan," ujar Sigit.

Sementara Ketua RT 2 RW 3 Dusun Betro Barat Suwoto (48) membeberkan identitas kedua terduga teroris yang ditangkap Densus 88. Keduanya adakah Sutrisno (S) dan Lutfi (L).

"Sutrisno ini mempunyai 4 anak, anak yang pertama adalah Lutfi sudah menikah," ungkapnya.


Di rumah tersebut, tambah Suwoto, tinggal Sutrisno dan keluarganya, serta Lutfi dan keluarganya.

"Lutfi ini punya anak satu usia 3 tahunan," terangnya.

Hingga pukul 18.00 WIB, anggota Polresta Mojokerto masih melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris tersebut. Sementara Densus 88 sudah meninggalkan lokasi penangkapan.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed