Ngeri! Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Tembus di Banjarnegara

Uje Hartono - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 17:26 WIB
Mobil menabrak pembatas jalan hingga tembus di Banjarnegara, Senin (17/1/2022).
Mobil menabrak pembatas jalan hingga tembus di Banjarnegara, Senin (17/1/2022). (Foto: Uje Hartono/detikcom)
Banjarnegara -

Satu unit mobil menabrak pembatas jalan di Jalan Wonosobo-Banjarnegara, Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara. Akibatnya pembatas jalan tersebut menusuk mobil dari kaca depan hingga tembus ke belakang.

Berdasarkan pantauan detikcom, mobil dengan nomor polisi R 1318 D yang dikendarai Sri Wijono (70) tersebut mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan mengatakan kejadian ini bermula saat mobil melaju dari arah timur menuju kota Banjarnegara. Sesampainya di Desa Gembongan, pengemudi hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan di sisi kanan.

"Kendaraan ini melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat di daerah Desa Gembongan, pengemudi hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan yang ada di sisi kanan," ujar Erwin saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (17/1/2022).

Mobil menabrak pembatas jalan hingga tembus di Banjarnegara, Senin (17/1/2022).Mobil menabrak pembatas jalan hingga tembus di Banjarnegara, Senin (17/1/2022). (Foto: Uje Hartono/detikcom)

Kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

"Korban jiwa tidak ada, pengemudi mengalami luka di bagian kepala. Dan saat kejadian tidak ada penumpang lain," terangnya.

Mahmud, salah satu saksi mata mengatakan, pengemudi melaju dari arah timur dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam. Saat keluar mobil, pengemudi terluka di bagian kepala.

"Tadi saya lihat sebenarnya kecepatannya sedang. Mungkin pengemudinya ngantuk. Pas sudah menabrak pembatas jalan, pengemudi keluar kepalanya berdarah. Tapi tidak apa-apa, dia selamat," jelasnya.

Lihat juga video 'Truk Pikap Tabrak Pembatas Jalan di Nagreg, 1 Orang Terjepit Kendaraan':

[Gambas:Video 20detik]



(rih/sip)