Kepergok! Viral Video Mobil Goyang di Pinggir BKB Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 18:09 WIB
ilustrasi gadget
Ilustrasi gadget. (Foto: thinkstock)
Semarang -

Sebuah video mobil goyang yang kepergok warga di Kota Semarang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Seperti apa kejadiannya?

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah instagram @ndorobei.official yang mencantumkan caption informasi yang menyebut peristiwa terjadi di sekitar Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Semarang.

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan warga yang mendatangi mobil warna putih yang terparkir di pinggir jalan. Tanpa kata-kata, warga yang datang menggedor kaca mobil dan ternyata terlihat ada sepasang pria dan wanita di dalamnya. Saat ketahuan, mereka langsung kabur melajukan mobilnya.

detikcom mencoba meminta konfirmasi pada salah seorang warga yang melihat langsung kejadian. Warga yang enggan disebutkan nama aslinya itu menceritakan kronologi peristiwa yang terjadi hari Selasa (21/9) lalu itu.

Dia bercerita saat kejadian sedang melintas menggunakan motor di Jalan Bojong Salaman, Pusponjolo, Semarang sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika melihat mobil putih terparkir itu tidak sengaja ia melihat laki-laki dan perempuan di dalam mobil sedang bermesraan.

"Dari kaca depan kan tidak gelap. Mereka di kursi depan," katanya kepada detikcom, Sabtu (25/9/2021).

Karena jalur tersebut satu arah, dia kemudian memutar lewat jalan lain untuk kembali ke lokasi itu. Ternyata dua orang itu sudah tidak terlihat dari kaca depan. Dia memutar lagi dan ternyata mobil mulai bergoyang. Ia pun berinisiatif mendatangi mobil itu dan tampak pasangan itu diduga sedang berbuat tak senonoh.

Saat pasangan dalam mobil itu tahu ada warga yang mendatanginya, mereka langsung tancap gas.

Terkait peristiwa itu, ia sebagai warga cukup resah karena tidak malu-malu melakukan hal senonoh di tempat umum bahkan kondisi jalan waktu itu ramai. Ia khawatir jika ada anak-anak melihat mereka.

"Ya resah, bagaimana kalau ada anak-anak lihat," ujarnya.

Terkait rekaman video itu ia berharap bisa jadi sanksi sosial dan pelajaran bagi yang lainnya. Ia berharap tidak ada lagi tindakan seperti itu di tempat umum. Dia juga mengaku tak melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Ya kalau mau melakukan hal mesum cari tempat sendiri. Saya akui itu hal intim mereka, tapi jangan di tempat umum," tandasnya.

Sementara itu pihak Polsek Semarang Barat yang menaungi daerah tersebut belum memberikan keterangan terkait kejadian viral ini.

Simak juga Video: Detik-detik Penangkapan Sopir Angkot yang Tabrak Mati Satpam

[Gambas:Video 20detik]



(alg/sip)