Begini Kondisi TKP CBR1000RR SP Diseruduk Pengemudi Ayla yang Viral

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 15:58 WIB
Lokasi motor sport CBR1000RR SP diseruduk pengemudi Ayla di Banyumas, Jumat (20/11/2020).
Lokasi motor sport Honda CBR1000RR SP diseruduk pengemudi mobil Daihatsu Ayla di Banyumas, Jumat (20/11/2020). (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Banyumas -

Foto motor sport Honda CBR1000RR SP ditabrak pengendara mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla viral di media sosial. Lokasi kecelakaan tersebut terjadi di jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila mengatakan, jika kecelakaan terjadi di depan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

"Jadi laka lantas terjadi di depan Hotel Wisata Niaga kampus (depan kampus Unsoed)," kata Ryke kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Dari pantauan detikcom dilokasi, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju objek wisata Baturraden. Lokasi kecelakaan juga tepat berada di depan kampus Unsoed, berjarak sekitar 50 meter.

Di jalan tersebut pada hari biasa tergolong ramai dan padat khususnya bagi para mahasiswa yang hendak menuju ke kampus. Namun saat detikcom berada di lokasi siang ini, keadaan jalan tidak terlalu ramai oleh kendaraan.

Lokasi motor sport CBR1000RR SP diseruduk pengemudi Ayla di Banyumas, Jumat (20/11/2020).Lokasi motor sport CBR1000RR SP diseruduk pengemudi Ayla di Banyumas, Jumat (20/11/2020). (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

Selain itu lokasi kecelakaan persis berada di depan pintu masuk Hotel Wisata Niaga. Sementara di aspal jalan, tampak bekas cat semprot olah TKP yang dilakukan polisi.

Tidak banyak masyarakat yang tahu tentang kejadian kecelakaan tersebut. Termasuk saat wartawan mencoba menanyakan hal tersebut pada pemilik minimarket yang berada di dalam hotel Wisata Niaga.

Tampak beberapa CCTV juga mengarah ke jalanan tersebut. Namun pihak minimarket tidak menghendaki wartawan meminta gambar saat kejadian CBR1000RR SP diseruduk Ayla sebelum ada surat resmi dari kepolisian.

(rih/sip)