Ini Dia Penampakan CBR1000RR SP yang Viral Diseruduk Pengemudi Ayla

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 14:42 WIB
Penampakan Honda CBR1000RR SP yang diseruduk Daihatsu Ayla di Banyumas. Kedua kendaraan ini kini berada di Satlantas Polresta Banyumas.
Penampakan Honda CBR1000RR SP yang diseruduk Daihatsu Ayla di Polresta Banyumas. (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Banyumas -

Foto motor sport Honda CBR1000RR SP ditabrak pengendara mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla viral di media sosial. Seperti apa penampakan kedua kendaraan tersebut.

Pantauan detikcom, Jumat (20/11/2020), kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto itu kini diamankan di kantor Satlantas Polresta Banyumas. Terlihat motor Honda CBR1000RR SP itu ditutupi dengan terpal warna biru.

Saat dicek, ditemukan sejumlah lecet di bodi motor CBR1000RR SP itu. Bagian knalpot tampak penyok, spion dan lampu sein sebelah kiri patah.

Sementara itu, kerusakan fisik terlihat jelas di bagian bemper depan mobil Daihatsu Ayla yang menyeruduk motor CBR1000RR SP. Tampak bagian bemper depan mobil Ayla itu berlubang.

Diwawancara sebelumnya, pemotor CBR1000RR SP, Dimas Prasetyahani (25), mengaku belum melihat kondisi motornya. Dia hanya mendapat laporan dari teman-temannya soal kondisi motor miliknya yang saat ini ada di kantor Satlantas Polresta Banyumas.

"Saya belum bisa lihat fisik betul ya, cuma dari temen-temen motornya masih bisa dinaiki, mesin masih aman, cuma biasa lecet-lecet sama bodi-bodinya samping kiri rempal," ujar Dimas saat dihubungi siang ini.

Penampakan Honda CBR1000RR SP yang diseruduk Daihatsu Ayla di Banyumas. Kedua kendaraan ini kini berada di Satlantas Polresta Banyumas.Penampakan mobil Daihatsu Ayla di Banyumas yang menyeruduk Honda CBR1000RR SP di Purwokerto. Kedua kendaraan ini kini berada di Satlantas Polresta Banyumas. Foto: Arbi Anugrah/detikcom

Sebelumnya Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila menyebut peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah pada Selasa (17/11) lalu. Kasus kecelakaan tersebut masih diselidiki polisi.

"Kejadiannya kemarin hari Selasa di Jalan HR Bunyamin. Jadi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu," jelas Ryke saat dimintai konfirmasi Kamis (20/11).

Simak video 'Heboh CBR1000 RR SP Vs Ayla, Pemilik Motor Angkat Bicara':

[Gambas:Video 20detik]



(ams/sip)