Berdalih Latihan Reproduksi, Pria Beristri Ini Cabuli Sepupu Sendiri

Ragil Ajiyanto - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 16:44 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi. (Foto: Andhika Akbarayansyah)
Boyolali -

Ada saja modus pelaku merayu korbannya untuk berbuat cabul. Dengan berdalih memberikan pelajaran reproduksi, seorang pria yang sudah beristri tega mencabuli adik sepupunya yang masih di bawah umur hingga berulang kali.

"Awalnya tersangka ini mengajari korban untuk pelajaran masalah reproduksi. Jadi katanya berbuat intim yang nafsu dan tidak nafsu dan akan dikasih tahu bedanya," kata Kasat Reskrim Polres Boyolali Iptu AM Tohari dalam keterangan pers, Kamis (24/9/2020).

Perbuatan tak patut ditiru itu dilakukan oleh tersangka berinisial YT (22) warga Kecamatan Selo, Boyolali yang kini berdomisili di tempat istri di Kecamatan Teras, Boyolali. Sedangkan korban berusia 14 tahun merupakan adik sepupu istri tersangka.

Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur itu pertama kali terjadi pada bulan Mei 2020 lalu. Semula tersangka mengatakan kepada korban, kalau sudah masuk SMP itu harus bisa jaga diri, kalau berbuat intim tersangka akan memberi tahu bedanya orang nafsu dengan tidak nafsu.

"Selang beberapa hari, tersangka datang ke rumah korban dan mengatakan, 'jadi latihan nggak, Dik?'" jelas Tohari.

Tersangka yang rumahnya berdampingan dengan korban itu, datang pada malam hari saat istrinya dan orang tua korban sudah tidur. Dia langsung masuk ke kamar korban.

Malam itu pertama kali korban menolak. Namun tersangka tetap memaksa.

Perbuatan cabul tidak berhenti sekali itu saja. Justru tersangka berulang kali mengajak korban untuk berhubungan badan. Baik di rumahnya sendiri atau di rumah korban. Selama lima bulan terakhir, sejak bulan Mei hingga sekitar pertengahan September 2020 lalu, tersangka mencabuli korban sekitar 20 kali.

"Jadi setiap dia (tersangka mengajak) berhubungan badan dengan korban selalu bilang latihan," kata Tohari.

Selanjutnya
Halaman
1 2