Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan

Eko Susanto - detikNews
Rabu, 16 Sep 2020 16:32 WIB
Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020).
Foto: Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)
Magelang -

Video seorang pengendara sepeda motor berambut panjang pamer celana dalam viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek kasus tersebut.

Video viral pemotor itu salah satunya diunggah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA.

Wanita berambut panjang itu tampak memakai helm, dan kaos lengan panjang warna terang dan memakai bawahan mini warna hitam. Wanita itu motoran melintas jalan beraspal dengan pemandangan pertokoan hingga persawahan, di salah satu lokasi wanita itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Video itu juga diunggah akun Instagram @polsekmagelangselatan, Selasa (15/9). Hingga Rabu (16/9) sekitar pukul 16.00 WIB, postingan itu sudah ditonton puluhan ribu netizen dan dikomentari ratusan netizen.

'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,' tulis caption @polsekmagelangselatan.

Simak video 'Emak-emak di Sumedang Gunting Bendera Merah Putih':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2