Polisi Periksa 6 Saksi Kecelakaan Maut di Tol Boyolali

Ragil Ajiyanto - detikNews
Jumat, 11 Sep 2020 16:25 WIB
Polisi olah TKP lanjutan di lokasi kecelakaan maut di Tol Boyolali, Kamis (10/9/2020).
Lokasi kejadian kecelakaan maut di Tol Boyolali. (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali -

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan maut di Tol Boyolali yang terjadi pada Selasa (8/9) lalu. Para saksi yang dimintai keterangan itu mulai dari petugas tol hingga penumpang mobil yang selamat.

"Sudah sekitar enam orang yang kita mintai keterangan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo kepada detikcom, Jumat (11/9/2020).

Utomo menerangkan pihaknya masih meminta keterangan dari para saksi. Polisi masih mendalami peristiwa kecelakaan beruntun yang menewaskan tiga orang itu.

"Untuk sampai dengan saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik dari petugas tol, kemudian dari saksi penumpang dalam kendaraan tersebut, kemudian saksi pengemudi yang saat ini selamat, baik pihak truk maupun kendaraan Toyota HiAce," jelas Utomo.

"Sementara belum (ada tersangka). Sampai saat ini masih kita dalami dulu. Belum mengarah siapa tersangkanya," sambungnya.

Selain itu pihaknya juga berencana meminta keterangan ahli dari pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Yaitu dari pihak Mercedes Benz dan Honda.

Simak video 'Kecelakaan Maut di Tol Boyolali Diduga Karena Kecepatan Tinggi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2