Bupati Petahana Purbalingga Daftar Pilkada Naik Dokar

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 19:27 WIB
Bupati petahana Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dan wakilnya Sudono mendaftar Pilkada Purbalingga, Jumat (4/9/2020)
Foto: Bupati petahana Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dan wakilnya Sudono mendaftar Pilkada Purbalingga, Jumat (4/9/2020) (Arbi/detikcom)
Purbalingga -

Bupati petahana Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dan wakilnya Sudono resmi mendaftar maju Pilkada Purbalingga hari ini. Keduanya datang dengan iring-iringan dokar dan massa pendukungnya.

Dyah yang berpasangan dengan Ketua DPD Golkar Purbalingga itu diusung empat parpol, yakni PDIP, Golkar, PAN, dan PKS. Mereka tiba di kantor KPU sekitar pukul siang tadi dan menjadi pendaftar pertama di Pilbup Purbalingga.

"Hari ini kami melakukan tahapan awal pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati. Kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan dokumen-dokumen yang telah kami serahkan kepada KPU sudah di verifikasi. Alhamdulillah sudah lengkap dan juga memenuhi persyaratan pencalonan," kata Dyah Hayuning Pratiwi usai penyerahan berkas ke KPU Purbalingga, Jumat (4/9/2020).

Dyah menjelaskan setelah pendaftaran, tahapan selanjutnya cek kesehatan di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro, Klaten.

"Setelah ini tahapan yang haris kita persiapkan adalah cek kesehatan yang akan dimulai tanggal 7,8,9 September di Rumah Sakit Soeradji Klaten," jelasnya.

Tonton juga video 'KPU: Hanya 70 Paslon Perseorangan yang Lolos Verifikasi Pendaftaran':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2