Daftar Pilbup Rembang, Bupati Petahana Bicara Dukungan Jas Merah-Hijau

Arif Syaefudin - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 17:07 WIB
Bupati petahana Rembang Abdul Hafidz dan wakilnya M Hanies Cholil Baro resmi daftar Pilkada Rembang 2020
Foto: Bupati petahana Rembang Abdul Hafidz dan wakilnya M Hanies Cholil Baro resmi daftar Pilkada Rembang 2020 (Arif Syaefudin/detikcom)
Rembang -

Bupati petahana Abdul Hafidz dan wakilnya M Hanies Cholil Baro resmi mendaftar Pilbup Rembang hari ini. Keduanya yakin bisa menang Pilkada Rembang 2020.

"Saya targetnya menang. Soal berapa persen, yang penting menang. Lebih banyak presentasenya lebih bagus," kata Hafidz kepada wartawan usai mendaftar di KPU Rembang, Jumat (4/9/2020).

Hafidz yang bakal bersaing dengan wakilnya Bayu Andriyanto di Pilkada Rembang 2020 yakin bisa menang. Hafidz pun mengaku punya pasukan khusus pemenangan hingga di tingkat kecamatan.

"Tim kabupaten tim kecamatan sudah terbentuk. Tinggal ke masyarakat saja. Kami punya pasukan sangat banyak, jadi tenang-tenang saja. Yang penting tanggal 9 (Desember) nanti menang," ujarnya.

Pasangan Hafidz dan Hanies ini maju Pilkada Rembang dengan didukung empat parpol, yakni PPP (10 kursi), PKB (8 kursi), PDIP (6 kursi) dan Golkar (1 kursi). Hafiedz mengatakan pihaknya bakal berkonsolidasi untuk mematangkan strategi pemenangan.

"Kami banyak strategi. Jadi terus terang saja, setelah ini dinyatakan lolos dari persyaratan, kami akan menyusun dari tim kampanye, dari partai pengusung dan relawan, bersama-sama adu gagasan, strategi paling jitu yang mana. Kami tidak akan memaksakan kehendak sendiri, tapi bagaimana partai pengusung ini punya gagasan untuk memenangkan pilkada nanti," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Hanies menambahkan koalisi yang mengusungnya menyimbolkan jas merah dan jas hijau. Menurutnya jas merah dan jas hijau itu menyimbolkan kesejahteraan rakyat.

"Tanpa jas merah dan jas hijau tak akan terwujud kesejahteraan yang hakiki," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2