Round-Up

Gebrakan Gaya Anak Muda Ketua DPRD Jepara Terhenti oleh Corona

Dian Utoro Aji - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 08:57 WIB
Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia
Imam Zusdi Ghozali (dok. Setwan DPRD Jepara)
Jepara -

Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali (49) meninggal dunia terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Imam menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (1/8) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta dan dimakamkan dengan protokol COVID-19 di Jepara.

"Iya, ini terkonfirmasi (COVID-19), iya betul, cuman dia ada penyakit penyerta dan sudah lama," kata Bupati Jepara, Dian Kristiandi saat dimintai konfirmasi detikcom via sambungan telepon, Sabtu (1/8).

Andi mengatakan, almarhum Imam sebelumnya sempat ada kunjungan kerja di wilayah Jawa Timur. Namun Sabtu pagi, dia mendapatkan kabar Imam meninggal dunia dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Pemakaman almahurm dilakukan pada Sabtu sore. Jenazah Imam dibawa dari Jakarta menuju Jepara. Pemakaman menerapkan protokol COVID-19. "Dimakamkan di pemakaman Tengger Wedalan, Kecamatan Bangsari, Jepara. Didampingi dari Jakarta. Semuanya dengan protokol COVID-19," kata Andi.

Andi mengenal almarhum Imam merupakan sosok baik. Almarhum menurutnya sosok yang sangat getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Jepara. "Memperjuangkan aspirasi masyarakat juga getol. Walaupun dengan gaya cah nom-noman (gaya anak muda), tapi secara umum orangnya baik," ungkap Andi.

Jubir GTPP COVID-19 Jepara M Fahrudin juga menegaskan bahwa Imam Zusdi terkonfirmasi positif COVID-19. Almarhum Imam memiliki penyakit penyerta pada rekam medis di rumah sakit.

Tonton video 'Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia Terinfeksi Corona':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2