Ketuanya Meninggal Kena COVID-19, DPRD Jepara Tetap Buka-Kontak Ditracing

Dian Utoro Aji - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 20:07 WIB
Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia
Foto: Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia (dok. Sekwan DPRD Jepara)
Jepara -

Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia dan terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 pagi tadi. Pelayanan di kantor DPRD Jepara tidak akan ditutup dan kontak erat Imam Zusdi bakal ditracing.

"Kantor tetap buka, cuma (pegawai dan anggota DPRD) terlibat kontak erat kita karantina," kata Sekwan DPRD Jepara, Trisno Santoso saat dimintai konfirmasi detikcom via telepon, Sabtu (1/8/2020).

Trisno mengatakan sebelumnya di kantor DPRD Jepara sudah ada pegawainya yang terkonfirmasi positif COVID-19. Pegawai tersebut merupakan staf di bagian keuangan DPRD Jepara.

"Sebenarnya di staf kami kena COVID-19. Staf kami di bagian keuangan, kami sudah ambil langkah lockdown di bagian satu ruangan itu. Lalu itu bagian keuangan sudah kami lockdown semua," lanjut dia.

Kemudian saat ini ada tambahan Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal terkonfirmasi COVID-19. Pihaknya pun bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk melakukan tracing kontak erat.

"Ini ada tambahan pak ketua (terkonfirmasi positif Corona) tadi tracing dulu berhubungan dengan pak ketua siapa saja, karena kemarin setelah kunjungan dari Gresik (Jawa Timur) tidak masuk kerja (Ketua DPRD Jepara). Namun ada beberapa teman ke rumah beliau, sehingga yang kami tracing kan di teman-teman (anggota DPRD) yang di rumah beliau," kata Trisno.

Selanjutnya
Halaman
1 2