Terpopuler di Jateng: Jasad Bukan Pasutri Bertumpuk-Siswi SMP Disiksa

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 10:22 WIB
Kamar tempat pasangan selingkuh tewas di Baturraden
TKP Penemuan mayat bukan pasutri tewas bertumpuk di Baturraden (Foto: Dok. Polresta Banyumas)
Yogyakarta -

Jasad bukan pasangan suami-istri (pasutri) ditemukan meninggal bertumpuk di hotel Baturraden, Banyumas hingga penyiksaan yang dialami siswi SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo mencuri perhatian pembaca detikcom pekan ini. Penemuan mayat bukan pasutri ini juga masih menyisakan misteri.

Mayat MA (54) dan Y (46) yang meninggal di dalam kamar di hotel di kawasan Baturraden, Banyumas ditemukan petugas hotel pada Selasa (11/2) siang. Kedua pasangan itu diketahui memesan kamar pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari KTP korban diketahui pasangan ini berasal dari Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun dipastikan MA dan Y bukan pasutri.

Jenazah keduanya ditemukan saling bertumpuk di lantai dengan posisi wanita di atas dan laki-laki di bawah. Dari hasil autopsi kedua korban diduga meninggal usai berhubungan badan.

"Posisi saat ditemukan, untuk yang perempuan berada di atas dan yang laki-laki berada di bawah. Bertumpuk," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry kepada detikcom, Rabu (12/2/2020).

"Kondisinya memang sudah selesai mandi, dari posisinya laki-lakinya pakai sarung dan baju koko, tapi tidak menggunakan pakaian dalam. Perempuan pakai daster tipis tapi tidak menggunakan dalaman," lanjutnya.

Kamar hotel tempat pasangan bukan pasutri ditemukan tewas digaris polisiKamar hotel tempat pasangan bukan pasutri ditemukan tewas digaris polisi Foto: Arbi Anugrah/detikcom

Dari TKP, polisi menemukan tiga pil tanpa merek dan minuman berenergi. Dari hasil autopsi di RS Margono Soekarjo Purwokerto, diketahui keduanya meninggal akibat serangan jantung dampak minuman yang dikonsumsi sebelumnya.

"Setelah autopsi, kita melaksanakan gelar dengan tim dokter yang melaksanakan (autopsi). Dimungkinkan, dari hasil autopsi, penyebab meninggalnya itu ada semacam serangan jantung yang dipicu oleh semacam zat kimia atau minuman yang sebelumnya dikonsumsi oleh keduanya," kata Berry.

Tonton juga Pria-Wanita Bukan Pasutri Tewas di Baturraden, Polisi Mengusut :

Selanjutnya
Halaman
1 2 3