Jabar Hari Ini: Massa Cabut Spanduk Cegah Corona-MUI Kutuk Goyang Erotis

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mar 2020 20:23 WIB
Spanduk Maklumat Masjid Raya Bandung
Video sekelompok orang menurunkan spanduk maklumat di Masjid Raya Bandung. Video itu menyebar via media sosial dan WhatsApp. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Ada sejumlah topik berita di Jabar hari ini, Jumat (20/3/2020). Mulai dari kasus pembunuhan Anjanii Bee yang masih menjadi misteri hingga curhatan seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Corona asal Pangandaran yang ditolak lima rumah sakit.

Berikut rangkuman beritanya:

Pembunuh Anjanii Bee Belum Terungkap

Pembunuh Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) belum tertangkap. Jejak dan keberadaan pelaku masih misterius.

Mayat Anjanii ditemukan di parit depan salah satu hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020). Warga Kabupaten Subang itu luka di leher serta wajah akibat benda tumpul dan tajam.

Dua minggu berlalu, kasus pembunuhan anggota XTC Kabupaten Subang itu menyisakan teka-teki. Belum terang benderang siapa dan berapa jumlah pelaku yang terlibat aksi pembunuhan keji tersebut.

Jabar Hari Ini: Massa Cabut Spanduk Cegah Corona-MUI Kutuk Goyang ErotisAnjanii Bee (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan demi mengungkap kasus ini. "Sampai saat ini masih penyelidikan, belum mengarah ke pelaku pembunuhannya," ucap Yohannes kepada detikcom, Jumat (20/3/2020).

Menurut Yohannes, belum ada orang terdekat yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Anjanii. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti lainnya untuk mengusut tuntas perkara yang membetot perhatian publik ini.

"Sekarang masih fokus ke penyelidikan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6