detikcom
Jumat, 29/08/2014 10:11 WIB

Kantor Imigrasi Solo Pulangkan 9 WN Tiongkok

9 Warga negara Tiongkok yang ditangkap polisi beberapa hari lalu akhirnya dipulangkan ke negaranya. Mereka diketahui datang ke Indonesia karena mengaku ada yang menjanjikan pekerjaan. Mereka diduga merupakan jaringan pengelola judi online yang akan membuka usaha tersebut di Solo.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Jumat, 29/08/2014 10:16 WIB
    Foto News

    Jenazah Suhardi Dilepas Menuju Pemakaman

    Jenazah Ketum Gerindra Suhardi disemayamkan di DPP Gerindra, Jakarta, Jum'at (29/8/2014). Jenazah pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah, pada 13 Agustus 1952 itu kemudian dilepas untuk dimakamkan di pemakaman UGM Sawitsari.
  • Jumat, 29/08/2014 10:15 WIB

    UU Pendidikan Tinggi Diperkenalkan, Biaya Kuliah di Australia Makin Mahal

    Mahasiswa perguruan tinggi di Australia akan diminta membayar biaya kuliah lebih mahal di bawah UU Pendidikan Tinggi yang baru. UU ini meliputi pembaharuan aturan terkait biaya kuliah di Universitas dan juga perubahah pengaturan suku bunga pinjaman bagi para pelajar.
  • Jumat, 29/08/2014 10:11 WIB

    Daulah Islamiyah 'Penggal Pria Kurdi' di Irak

    Kelompok Daulah Islamiyah merilis video yang menunjukkan pemenggalan seorang pria dari suku Kurdi. Video ini sebagai peringatan kepada pasukan yang berusaha memerangi mereka di Irak utara.
  • Jumat, 29/08/2014 10:09 WIB

    WHO: Dua Puluh Ribu Orang akan Terinfeksi Ebola

    Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan wabah mematikan Ebola di Afrika Barat dapat menginfeksi lebih 20.000 orang sebelum terkendali. Sampai sejauh ini 1.552 orang tewas di Liberia, Sierra Leone, Guinea danNigeria.
  • Jumat, 29/08/2014 10:08 WIB

    Sidang Lanjut Pagi Ini, Anas ke Hakim: Agak Teler Tapi Sehat

    Sidang Anas Urbaningrum kembali dilanjutkan pagi ini. Anas mengaku agak 'teler' karena sidang sebelumnya baru selesai Jumat 29 Agustus dini hari.
  • Jumat, 29/08/2014 10:06 WIB
    Ketum Gerindra Meninggal

    Jenazah Suhardi Diterbangkan ke Yogyakarta dengan Pesawat Lion Air

    Jenazah Ketum Gerindra Prof Dr Suhardi (62) sebentar lagi akan diterbangkan menuju Yogyakarta untuk dikebumikan. Jenazah akan diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air.
  • Jumat, 29/08/2014 10:01 WIB
    Foto News

    Prabowo Lepas Jenazah Almarhum Suhardi

    Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum ketua umum partai Gerindra Suhardi di DPP Gerindra, Jakarta, Jum'at (29/8/2014). Prabowo tampak sangat berduka atas kepergian Suhardi.
  • Jumat, 29/08/2014 09:51 WIB

    DPRD DKI Rapat Bahas Pimpinan Fraksi dan Tata Tertib Pagi Ini

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode baru akan mengadakan rapat bersama pimpinan dan seluruh fraksi hari ini. Rencananya, rapat dimulai pukul 10.00 WIB. Apa saja agenda yang akan dibahas?
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
65%
Kontra
35%
Mission: Impossible (Ical)
Mission: Impossible (Ical)
Aburizal Bakrie memecati kader Golkar yang mendukung Jokowi-JK. Demi misi mempertahankan jabatan ketua umum Golkar dan memimpin parlemen. Terealisasi?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 28/08/2014 12:57 WIB
    Organisasi Sebuah Kabinet
    Sejak dahulu, penyusunan kabinet selalu menjadi bahan perdebatan di kalangan mereka yang mempunyai wewenang atau yang diikutsertakan dalam penysunan itu. Istilah 'kabinet ramping' atau 'kabinet gemuk' sering agak kabur. 
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?