Selasa, 21/10/2014 08:43 WIB

Menantang Jokowi Memilih Menteri yang Tak Bermasalah dan Bebas Korupsi

Kerja, kerja, kerja. Kalimat itu yang selalu diucapkan Jokowi. Tentu gambaran kerja ini sudah sepantasnya diwujudkan pada kabinet yang profesional. Kabinet yang dibentuk nanti tak butuh lagi pro kontra masyarakat. 
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
Transisi Presiden
DARI SBY KE JOKOWI
  • Selasa, 21/10/2014 08:57 WIB

    Satu Lagi Pasien Ebola di AS Dinyatakan Sembuh

    Seorang pasien Ebola asal AS sembuh setelah menjalani perawatan di AS. Pasien yang identitasnya dirahasiakan ini dibolehkan pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat.
  • Selasa, 21/10/2014 08:46 WIB

    Senjata Ilegal di Media Sosial

    Polda Metro Jaya menggulung empat pelaku bisnis senjata api ilegal. Menggunakan jejaring sosial dalam menjalankan aksinya. Tujuh tersangka lain diburu.
  • Selasa, 21/10/2014 08:33 WIB

    Tugas Pertama JK, Terima Tamu Negara dari ASEAN

    Jusuf Kalla (JK) akan memulai hari pertamanya bekerja sebagai Wapres dengan berkantor di Istana Wapres. Agenda pertama JK ada bertemu dengan negara tamu ASEAN.
  • Selasa, 21/10/2014 08:27 WIB

    Setelah Rosmidar Hilang

    Kepolisian dituding tidak menindaklanjuti kasus hilangnya gadis berusia 18 tahun di Aceh, yang dilaporkan sejak empat bulan lalu. Diduga menjadi korban trafficking.
  • Selasa, 21/10/2014 08:26 WIB

    Antara Pidato Soekarno dan Pidato Jokowi yang Menyapa Beragam Profesi

    Presiden Joko Widodo menyempatkan dirinya untuk hadir di atas panggung di Monas dan menyampaikan pidatonya. Setelah beberapa penggal kalimat pembuka, ia menyapa rakyat Indonesia melalui profesi mereka.
  • Selasa, 21/10/2014 08:25 WIB

    Tabrak 2 Tentara Kanada, Pemuda Tewas Ditembak Polisi

    Seorang pemuda di Kanada tewas ditembak polisi. Penembakan dilakukan setelah pemuda itu sengaja menabrakkan mobilnya ke arah dua tentara Kanada.
  • Selasa, 21/10/2014 08:08 WIB

    Ini Gaya Selfie PM Malaysia dan Presiden Jokowi

    PM Malaysia Najib Razak menemui Presiden RI ke-7 Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (20/10) lalu. Dalam kunjungannya itu, Najib menyempatkan diri untuk ber-selfie ria dengan Jokowi.
  • Selasa, 21/10/2014 08:03 WIB

    Jokowi Disarankan Pilih Menteri Berdasarkan Kompetensi dan Bersih

    Setelah pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres JK kini muncul pertanyaan. Siapa pembantu mereka di kabinet? Ada saran masuk ke Jokowi JK. Sebaiknya mereka yang duduk sebagai menteri yang memiliki kemampuan.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Optimisme Baru
Optimisme Baru
Jokowi dan Prabowo menerobos kebuntuan politik selama ini. Bertemu dan saling menghormat. Damai selamanya?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
Kolom Index »
  • Senin, 20/10/2014 10:13 WIB
    Kolom
    Harapan Itu Bernama Jokowi
    Hari yang dinantikan itu pun tiba. Hari ini Joko Widodo (Jokowi) dilantik sebagai Presiden RI ke-7. Pelantikan ini terasa sangat luar biasa justru karena yang dilantik adalah orang biasa. Persoalannya, sejauh mana Jokowi mampu menjaga harapan publik yang membuncah?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?