Detik.com News
Detik.com

Bagi Menhan Ryamizard, Bandar Narkoba Lebih Sadis Dari Penjahat Perang Rabu, 04/03/2015 18:16 WIB

Bagi Menhan Ryamizard, Bandar Narkoba Lebih Sadis Dari Penjahat Perang

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ā€ˇgeram dengan aksi para bandar narkoba yang sudah membuat banyak mati warga Indonesia. Bahkan Ryamizard menilai kejahatan bandar narkoba melebihi penjahat perang.
  • Rabu, 04/03/2015 18:14 WIB

    Cegah Terulangnya Kasus Tato Hello Kitty, DPRD DIY Minta Kos Diawasi

    Cegah Terulangnya Kasus Tato Hello Kitty, DPRD DIY Minta Kos Diawasi Kasus penganiayaan dan penyiksaan terhadap siswi SMA yang dipicu tato Hello Kitty mendapat sorotan DPRD DIY. DPRD mendesak kepada kepolisian, Polda DIY dan jajaran untuk mengusut tuntas kasus tersebut.
  • Rabu, 04/03/2015 18:12 WIB

    Pelimpahan Kasus BG Terlalu Cepat, Jimly: Bagaimana dengan Kasus BW dan AS?

    Pelimpahan Kasus BG Terlalu Cepat, Jimly: Bagaimana dengan Kasus BW dan AS? Anggota tim 9 Jimly Asshiddiqie menilai pelimpahan kasus Komjen Budi Gunawan ke Kejagung dari KPK dinilai terlalu cepat. Ia pun lantas mempertanyakan bagaimana dengan kasus pimpinan KPK, Bambang Widjojanto dan Abraham Samad yang juga menjadi tersangka.
  • Rabu, 04/03/2015 18:11 WIB

    Bergerak Lebih Cepat dari KPK, Polisi Periksa 6 Orang Terkait UPS di DKI

    Penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah mulai melakukan penyidikan terkait dugaan korupsi dalam pengadaan UPS.
  • Rabu, 04/03/2015 18:08 WIB
    Foto News

    Tumpak cs Datangi Gedung KPK

    Tumpak cs Datangi Gedung KPK 2 mantan pimpinan KPK Tumpak Hatorangan Pangabean dan Haryono Umar serta eks penasihat KPK menyambangi kantor KPK, Rabu (4/3/2015). Eks penasihat KPK, Said Zainal Abidin, pelemahan KPK saat ini merupakan yang terburuk sepanjang masa.
  • Rabu, 04/03/2015 18:04 WIB

    Kepala Staf Kepresidenan Awasi Program Prioritas Menteri, Seskab Program Rutin

    Kepala Staf Kepresidenan Awasi Program Prioritas Menteri, Seskab Program Rutin Seskab Andi Widjajanto menegaskan bahwa kantor yang dikepalai Luhut Panjaitan itu tidak mengurangi peran Wakil Presiden.
  • Rabu, 04/03/2015 18:03 WIB
    Tragedi AirAsia

    2 Potongan Tubuh Korban AirAsia Teridentifikasi Sukiatna dan Susilo

    Tim disaster victim identification (DVI) berhasil mengidentifikasi 2 potongan tubuh (body part) korban AirAsia QZ8501. Potongan tubuh berupa kaki tersebut teridentifikasi atas nama Sukiatna Haripin dan Susilo Gani.
  • Rabu, 04/03/2015 17:58 WIB

    Seskab Tepis Anggapan Kepala Staf Kepresidenan Kurangi Peran Wapres

    Seskab Tepis Anggapan Kepala Staf Kepresidenan Kurangi Peran Wapres Sekretariat Kabinet tengah menyusun Peraturan Presiden tentang Kantor Staf Kepresidenan. Seskab Andi Widjajanto menegaskan bahwa kantor yang dikepalai Luhut Panjaitan itu tidak mengurangi peran Wakil Presiden.
  • Rabu, 04/03/2015 17:56 WIB

    PERHUMAS Kukuhkan Pengurus Baru 2014-2017

    PERHUMAS Kukuhkan Pengurus Baru 2014-2017 Perhimpunan Humas Indonesia (PERHUMAS) mengukuhkan pengurus baru untuk tahun 2014-2017. Nama-nama pengurus baru itu diumumkan pada 28 Februari lalu di hotel Swissbell Hotel Kemang, Jakarta Selatan.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Blak-blakan Sarpin
Blak-blakan Sarpin
Dihujat sana-sini, hakim Sarpin yang awalnya selalu menghindar akhirnya bicara blak-blakan. Majalah Detik secara eksklusif mewawancarai Sarpin.

Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 03/03/2015 06:42 WIB
    Kolom Refly Harun
    Lagi, Ahok versus DPRD DKI
    Lagi, Ahok versus DPRD DKI Takdir Ahok dan DPRD DKI, agaknya, terus berseteru. Mereka tak akan pernah bertemu. Episode terbaru perseteruan adalah penggunaan hak angket oleh DPRD DKI, yang telah disetujui dalam Rapat Paripurna DPRD DKI, Kamis, 26 Februari 2015.
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?