Suara Pembaca

Sudah Membuat Laporan Gangguan Indihome, Teknisi Tak Kunjung Datang

Didit - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 12:45 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada Senin pagi, 19 Oktober 2020, saya melaporkan ke layanan 147 dengan nomor in78189863 perihal gangguan kerusakan akibat kabel outdoor yang lepas di depan rumah. Kemudian saya melaporkan kembali pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Tanggal 24 Oktober 2020, saya menelepon Telkom Palur (0271) 821999, tetapi yang menerima selalu satpam. Saya juga menghubungi call centre 147, tapi sampai minggu 25 Oktober 2020 belum ada kedatangan teknisi dari pihak telkom.

Sebagai pelanggan indihome yang baru, terus terang saya kecewa dan kuatir dengan lambatnya penanganan keluhan dari pihak Indihome. Saya berharap Indihome benar-benar memiliki komitmen yang bersungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggannya. Terima kasih.


Didit
142526402348

Jawaban

Tanggapan Telkom

Terimakasih kepada Detik.com yang telah berkenan memuat surat Bapak Didit pada tanggal 29 Oktober 2020 berjudul "Sudah Membuat Laporan Gangguan Indihome, Teknisi Tak Kunjung Datang".

Pertama-tama kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Bapak Didit menggunakan produk layanan PT. Telkom, dan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Didit.

Terkait laporan Bapak ke 147 , PT. Telkom telah menindaklanjuti laporan tersebut pada tanggal 28 Oktober 2020 dan posisi saat ini telah close dan telah kami lakukan caring.

Sekali lagi kami mohon maaf apabila dalam penyelesaian laporan Bapak masih terdapat hal yang kurang berkenan dikarenakan terdapat gangguan massal di lokasi Palur sehingga percepatan penanganan gangguan ikut terdampak.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan Bapak Didit, dan kami selalu berusaha untuk terus meningkatkan layanan terbaik buat pelanggan.


Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.