Suara Pembaca

Apply Kartu Kredit BCA Disetujui, Voucher JD.ID Tak Dikirimkan

Andreas - detikNews
Senin, 16 Des 2019 20:31 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 09 April 2018, saya melihat ada promo pengajuan kartu kredit BCA di website JD.ID perihal pemberian voucher senilai Rp 250 ribu. Hari itu juga saya melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit BCA melalui link yang disediakan oleh JD.ID yang terdirect ke website pengajuan kartu kredit BCA.

Tanggal 14 Mei 2018, pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan bisa dipergunakan. Kemudian pada tanggal 16 Mei 2018, saya konfirmasi pihak BCA untuk menanyakan voucher tersebut melalui 1500888 dan diinformasikan bahwa voucher akan dikirimkan melalui SMS dalam waktu tiga bulan dari tanggal pengajuan.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, voucher JD.ID yang dijanjikan belum dikirimkan dan setiap kali menghubungi selalu disuruh untuk menunggu. MOhon tanggapan dan solusinya. Terima kasih.


Andreas
08966906****

Jawaban

Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Andreas P pada hari Senin, 16 Desember 2019 lalu di kolom suara pembaca Detik.com, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, dan saat ini voucher/Kupon JD.ID senilai IDR 250,000,- tersebut telah kami sampaikan kepada konsumen pada hari Selasa, 7 Januari 2020, dan konsumen pun telah menerimanya dengan baik. selain itu kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.