detikNews
Selasa 03 Desember 2019, 11:28 WIB

Upgrade Paket Indihome Berhasil, Kecepatan Internet tidak Berubah

Chandra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya pengguna layanan Indihome dengan nomor pelanggan 121212256703. Pada tanggal 06 November 2019, saya ke Plasa Ciputat untuk migrasi paket dari 2P 10 Mbps ke 1P 20 Mbps.

Diinformasikan migrasi sudah berhasil dan saya mengembalikan STB pada hari itu juga. Tetapi sesampainya di rumah, ternyata kecepatan internet tapi masih tetap 10 Mbps.

Karena sampai beberapa hari berlalu tak ada perubahan, saya menghubungi call centre 147 dan sudah mengikuti semua arahan yang diberikan, tetapi tak ada perubahan.

Tanggal 23 November 2019, saya menghubungi call centre Telkom lagi dan mendapat informasi bahwa paket saya masih 10 Mbps dan akan diajukan migrasi. Mohon info dari pihak Telkom kenapa bisa sampai sekarang jawabannya berbeda setiap menghubungi 147?


Chandra
08529971****
Jawaban

Tanggapan PT Telkom

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Chandra pada tanggal 03 Desember 2019 terkait keluhan Upgrade Paket Indihome Berhasil, Kecepatan Internet tidak Berubah

Menanggapi surat pembaca Bapak Chandra perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait pengajuan migrasi upgrade layanan IndiHome yang semula 2P 10 Mbps menjadi 1P 20 Mbps di kediaman Bapak Chandra, dapat kami sampaikan bahwa layanan tidak langsung aktif dikarenakan ada kendala teknis. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif sesuai dengan paket yang diajukan oleh Bapak Chandra.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com