detikNews
Senin 28 Oktober 2019, 10:42 WIB

Sudah Lunas, Sertifikat Rumah Belum Dikembalikan Danamon Salatiga

Kukuh - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Bulan April 2018, saya melakukan pelunasan atas pinjaman di Bank Danamon Salatiga, namun dokumen jaminan berupa sertifikat rumah sampai saat ini belum saya terima.

Karena saya tinggal di Jakarta, baru akhir bulan Desember 2018 bisa ke kantor Bank Danamon di Salatiga dan oleh customer service diminta ke kantor Bank Danamon Solo.

Customer service Bank Danamon Solo menyampaikan bahwa dokumen ada di Bank Danamon Semarang dan akan dikirimkan ke Bank Danamon Jakarta. Tetapi sampai saat ini belum ada informasi perihal pengembalian dokumen tersebut.


Kukuh
08125388****

(28/10/2019)
Jawaban

Tanggapan Bank Danamon

Sehubungan dengan pengaduan Bapak Kukuh yang disampaikan melalui redaksi detik.com pada tanggal 28 Oktober 2019 dengan judul "Sudah Lunas, Sertifikat Rumah Belum Dikembalikan Danamon Salatiga", dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi beliau secara langsung pada tanggal 29 Oktober 2019.

Pada kesempatan tersebut telah disampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Kukuh. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan dan dapat menerima solusi yang diberikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian disampaikan. Atas perhatian serta kerjasama Redaksi detik.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.


Rio Franstedi
Service Quality and Contact Center
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com