detikNews
Kamis 10 Oktober 2019, 14:57 WIB

Penerapan Tak Sesuai, Kecewa Penawaran Upgrade Paket First Media

Adrian - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya merupakan pelanggan lama First Media yang sudah hampir 10 tahun lebih. Bulan Agustus 2019, seorang sales menawarkan upgrade ke paket Dlite HD untuk pelanggan lama dengan ketentuan kecepatan internet 25 Mbps dan semua siaran televisi terbuka.

Untuk biayanya diinformasikan sebesar Rp 438.000 selama 9 bulan dan Rp 83.000 untuk 3 bulan terakhir tanpa ada biaya tambahan lain. Sales juga mengatakan kecepatan internet akan langsung berubah pada hari itu juga.

Tetapi sampai tanggal 16 September 2019, kecepatan internet masih 10 Mbps dan tagihan yang saya terima sebesar Rp 445.491. Saya sudah menghubungi customer service Ffirst Media dan diminta untuk menambah biaya sebesar Rp 10 ribu per bulan untuk upgrade modem, ini tak sesuai yang disampaikan oleh sales.

Melalui surat ini saya meminta pihak First Media untuk bertanggung jawab atas penawaran yang tidak sesuai dengan yang diterapkan. Terima kasih.


Adrian
08380409****

(01/10/2019)
Jawaban

Tanggapan First Media

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Adrian pada tanggal 1 Oktober 2019 di Detik.com mengenai "Penerapan Tak Sesuai, Kecewa Penawaran Upgrade Paket First Media", kami sampaikan bahwa mohon diprovide untuk nomor telepon yang dapat dihubungi sekaligus info data pelanggannya agar segera kami tindaklanjuti terkait keluhan yang diajukan.

Mohon maaf atas ketidaknyamannya dan terima kasih telah memilih layanan First Media.


Niki Sanjaya
Marketing Communication Div. Head
PT Link Net Tbk (First Media)

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com