DetikNews
Rabu 05 Desember 2018, 16:27 WIB

7 Bulan Menunggu Migrasi dari Speedy ke IndiHome

Iskandar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 3 April 2018, saya datang ke Plaza Telkom BSD untuk mengajukan migrasi perpindahan dari Speedy ke Indihome. Untuk informasi, saya menggunakan layanan Speedy sejak tahun 2001.

Telkom membuat lembar berita acara pernyataan dengan nomor 5C9115438 dan dijanjikan akan diproses maksimal 2 minggu. Karena tidak ada yang menghubungi sampai satu minggu kemudian, saya menghubungi Telkom 147 dan diberikan nomor laporan IN29638237.

Yang mengecewakan adalah Telkom 147 mengatakan tidak pernah ada pengajuan migrasi yang saya lakukan di Plaza Telkom BSD. Lalu dikatakan keluhan saya akan ditindaklanjuti. Tapi sampai sekarang sudah 7 bulan lebih tidak penyelesaian Telkom. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Iskandar
0812 8260 *****

(26/11/ 2018)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Iskandar

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Iskandar pada tanggal 26 Nopember 2018 terkait keluhan 7 Bulan Menunggu Migrasi dari Speedy IndiHome

Menanggapi surat pembaca Bapak Iskandar perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan Bapak Iskandar untuk proses upgrade layanan IndiHome telah kami penuhi sesuai permintaan dari Bapak Iskandar, untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dengan kecepatan 20 Mbps. Hal ini telah kami konfirmasikan dengan melakukan visit pada tanggal 30 Nopember 2018 dan menyatakan layanan IndiHome sudah aktif dengan kecepatan yang baru.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed