DetikNews
Kamis 01 Maret 2018, 17:36 WIB

Kecewa Penawaran Sales FirstMedia

Martiar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada awal Februari 2018, saya mulai berlangganan paket FirstMedia yaitu DLite X1 dengan 2 top box rental dan 1 modem rental, kecepatan internet sebesar 12 Mbps dan total tagihan saya kurang lebih sebesar Rp 502.000.

Dua minggu kemudian saya dihubungi oleh salah satu sales FirstMedia yang menawarkan upgrade kecepatan internet menjadi 18 Mbps dan pembukaan channel Sports selama 3 bulan dan channel HBO selamanya dengan hanya menambah biaya berlangganan sebesar Rp 20 ribuan.

Tetapi pada tagihan tanggal 19 Februari 2018, tertulis sebesar Rp 584.400 yang seharusnya sebesar Rp 520 ribuan. Ternyata saya dikenakan biaya normal untuk paket HBO dan ternyata sejak November 2017, untuk paket DLite memang memiliki kecepatan internet sebesar 18 Mbps.

Saya merasa sdirugikan karena apa yang ditawarkan bukanlah tawaran istimewa, melainkan hanya menambah paket HBO secara manual dengan biaya normal. Mohon tanggapan FirstMedia, terima kasih.


Martiar
koening10@yahoo.com
Jawaban

Tanggapan FirstMedia

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Martiar pada tanggal 23 Februari 2018 mengenai "Kecewa Penawaran Sales First Media", kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Tim kami sudah melakukan konfirmasi kepada pihak yang bersangkutan dan memberikan solusi yang dapat diterima dengan baik serta beliau menyatakan bahwa permasalahan ini telah selesai. Terima kasih telah memilih layanan First Media.


Djoko Adnan
Marketing Communication Dept. Head
PT Link Net Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed