Seorang Perempuan di Sidoarjo Tewas Terserempet dan Terlindas Truk

Suparno - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 09:04 WIB
Kondisi setelah kecelakaan/Foto: Suparno
Sidoarjo - Seorang perempuan di Sidoarjo menjadi korban tabrak lari. Ia tewas terlindas truk setelah terjatuh karena motornya terserempet truk yang sama.

Korban bernama Andayati (42). Ia warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Kecelakaan terjadi di Jalan Jenggolo sekitar pukul 05.30 WIB. Tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Pucang.

Saat kejadian, korban dibonceng suaminya yang mengendarai motor Honda Vario warna hitam dengan nopol W-4781-NB. Dia tewas setelah motor tersebut terserempet hingga terjatuh. Karena saat terjatuh, korban terlindas truk yang menyerempet lalu kabur tersebut.


Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, korban melaju dari Sidoarjo ke Waru. Lalu motor matic itu terserempet truk yang tidak diketahui nopolnya karena terus melaju ke arah waru.

"Setelah terserempet oleh truk yang tidak diketahui nopolnya, sepeda motor terjatuh ke kiri. Sementara yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas roda truk," kata Sugeng saat dihubungi detikcom, Jumat (25/10/2019).

"Korban tabrak lari ini salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala," tambahnya.


Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, kecelakaan disebabkan kurang kehati-hatian pengemudi truk yang melarikan diri. Pihaknya berharap, pengemudi truk tersebut segera menyerahkan diri.

"Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," pungkas Sugeng. (sun/bdh)