Foto Tersangka Penembakan di Festival Imlek California Disebar

ADVERTISEMENT

Foto Tersangka Penembakan di Festival Imlek California Disebar

Arief Ikhsanudin - detikNews
Senin, 23 Jan 2023 04:54 WIB
Jakarta -

Pihak berwenang telah mengidentifikasi tersangka penembakan massal di festival Imlek di Monterai Park, California, yang masih buron. Sheriff telah merilis foto tersangka peristiwa tersebut.

Dilansir dari CNN, Senin (23/1/2022), Departemen Sheriff Los Angeles telah merilis foto-foto tersangka dalam penembakan massal di Monterey Park.

Sheriff Robert Luna men-tweet foto pria itu dan mencatat bahwa penyelidik mengidentifikasi dia sebagai tersangka pembunuhan yang harus dianggap "bersenjata dan berbahaya."

Nama Tersangka Tak Diumumkan

Sheriff menjelaskan mengapa departemennya belum merilis nama tersangka. Sementara petugas penegak hukum telah merilis foto tersangka.

Sheriff Los Angeles County menolak untuk menyebutkan namanya secara terbuka pada konferensi pers Minggu sore.

Ditanya oleh wartawan mengapa dia tidak membagikan nama pria itu, Sheriff Robert Luna pun menjelaskan.

"Prioritas untuk menangkap orang ini. Dan kami memiliki banyak sumber daya di seluruh wilayah ini, dan kami percaya jika kami menyebutkan namanya, itu akan menghambat kemampuan kami untuk berpotensi menangkap tersangka jika dia ada di luar sana - atau mungkin kabur," katanya.

"Mohon bersabar dengan kami," lanjut Luna.

"Kami akan menepati janji kami bahwa kami akan terus memperbarui Anda. Karena komunitas, saya mengerti, mereka haus akan informasi," ujarnya.

Luna mengatakan foto itu dirilis karena, "dari sudut pandang keamanan publik, kami ingin orang-orang melihat siapa ini, dan kemudian memberi kami informasi apa pun yang mungkin mereka miliki tentang keberadaannya."

(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT