Sadis! Pria Ini Bunuh Istri di Malam Pertama, Mayat Disimpan di Koper

ADVERTISEMENT

Sadis! Pria Ini Bunuh Istri di Malam Pertama, Mayat Disimpan di Koper

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 09:52 WIB
Thomas Nutt (BBC)
Foto: Thomas Nutt (BBC)
Jakarta -

Malam pernikahan mestinya menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pria asal Bradford, Inggris bernama Thomas Nutt (46) yang justru membunuh istrinya, Dawn Walker (52) di malam pernikahan mereka.

Seperti dilansir BBC, pada 27 Oktober 2021, Nutt mencekik Walker hanya beberapa jam setelah mereka menikah dan menyimpan tubuhnya di lemari.

Nutt lalu memasukkan mayat istinya ke dalam koper. Ia kemudian membuangnya ke semak-semak di belakang rumah mereka di Shirley Grove, Lightcliffe, dekat Halifax.

Kronologi

Walker diketahui terakhir terlihat hidup oleh sopir taksi yang membawanya dan Nutt kembali ke rumah mereka setelah pernikahan mereka pada 27 Oktober 2021.

Tubuhnya ditemukan empat hari kemudian di sebuah koper di belakang rumah mereka.

Dalam persidangan terungkap bahwa Nutt telah meninju dan mencekik Walker. Dia kemudian menyembunyikan tubuhnya di lemari sebelum pergi berlibur dua hari ke Skegness sendirian.

Saat dia pergi, dia mengirim pesan teks ke salah satu putri Walker. Saat itu Nutt berpura-pura menjadi Walker.

Ketika dia kembali ke West Yorkshire, dia memasukkan tubuh Walker ke dalam koper dan membuangnya ke sebuah lapangan. Rekaman CCTV yang diputar di pengadilan menunjukkan Nutt menyeret koper di sepanjang jalan kerikil sebelum kembali untuk menutupi bekas roda.

Dia kemudian menelepon polisi pada 31 Oktober 2021 untuk memberi tahu mereka bahwa Walker telah hilang. Polisi melakukan pencarian dan Walker ditemukan tewas dalam koper.

Bagaimana kasus ini terungkap? Baca halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: AKBP Arif Rahman, Saksi Kunci Brigjen Hendra Selesai Jalani Operasi

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT