ADVERTISEMENT

Zelensky Celaka saat Naik Mobil Bikin Ukraina Buka Investigasi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 16 Sep 2022 06:06 WIB
Presiden Zelensky kecelakaan lalu lintas di Kyiv, Ukraina. Pemimpin negara Ukraina dengan nama Volodymyr Zelensky tersebut terlibat kecelakaan mobil.
Foto: REUTERS/Viacheslav Ratynskyi
Jakarta -

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengalami kecelakaan lalu lintas di Kyiv, Ukraina. Kini, penyebab kecelakaan itu tengah diselidiki.

Dilansir Reuters, Kamis (15/9/2022), pemimpin Ukraina itu disebut mengalami kecelakaan mobil. Mobil tersebut bertabrakan dengan sebuah kendaraan pribadi.

Selain itu, tidak disebutkan secara detail kapan peristiwa tersebut terjadi. Diketahui, kecelakaan terjadi saat mobil Zelensky sedang iring-iringan di jalanan ibu kota Kiev.

Kondisi Zelensky Pasca Kecelakaan

Mengutip dari AFP, juru bicara Zelensky, Sergiv Nikiforov mengatakan jika Presiden Ukraina tersebut sudah diperiksa dokter. Zelensky juga tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan itu.

"Presiden telah diperiksa oleh seorang dokter, tidak ada luka serius yang terdeteksi," ungkap Nikiforov, dikutip detikcom, Kamis (15/9).

Kondisi Pemobil yang Tabrak Kendaraan Zelensky

Pihak paramedis yang mendampingi Zelensky juga memberikan pertolongan pada pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Zelensky. Pengemudi tersebut dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

"Paramedis yang mendampingi Presiden memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil penumpang dan membawanya ke ambulans," ungkap juru bicara Zelensky, Sergiv Nikiforov, dikutip detikcom, Kamis (15/9).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Saksikan juga 'Kanselir Jerman: Putin Nggak Sadar, Memulai Perang Adalah Kesalahan':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT