Tembak Temannya di Sekolah, Bocah 12 Tahun Ditahan Polisi AS

ADVERTISEMENT

Tembak Temannya di Sekolah, Bocah 12 Tahun Ditahan Polisi AS

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 30 Agu 2022 11:27 WIB
Gambar ilustrasi penjara (Reuters / Dario Pignatelli)
Ilustrasi (dok. REUTERS/Dario Pignatelli)
California -

Bocah laki-laki berusia 12 tahun ditahan polisi Amerika Serikat (AS) setelah menembak seorang siswa di sebuah sekolah di Oakland, California. Tembakan itu melukai sang siswa berusia 13 tahun itu.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (30/8/2022), polisi setempat dikerahkan ke Madison Park Academy yang ada di area Sobrante Park, Oakland bagian timur, pada Senin (29/8) siang sekitar pukul 13.30 waktu setempat, setelah mendapat laporan adanya penembakan.

Di lokasi, polisi menemukan seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun mengalami luka tembak. Seorang bocah laki-lakinya melarikan diri usai penembakan terjadi, namun dia dengan cepat ditangkap polisi.

Identitas kedua bocah itu tidak diungkap ke publik.

Kepala Kepolisian Oakland, LeRonne Armstrong, dalam konferensi pers menyebut bocah 13 tahun yang terkena tembakan kini dirawat di rumah sakit setempat, dengan kondisinya dilaporkan stabil.

Motif di balik penembakan yang didalangi bocah 12 tahun itu tidak diketahui secara jelas. Tidak disebutkan juga dari mana bocah 12 tahun itu mendapatkan senjata api dan bagaimana bisa dia membawanya ke dalam sekolah itu tanpa ketahuan.

Lihat juga video 'Anak Gadis 9 Tahun di Liverpool Tewas Ditembak':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT