Geger Temuan Mayat Wanita Bugil di Pantai Thailand, Ternyata Boneka Seks!

ADVERTISEMENT

Geger Temuan Mayat Wanita Bugil di Pantai Thailand, Ternyata Boneka Seks!

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 23 Agu 2022 16:08 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
Bangkok -

Sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa pakaian ditemukan terdampar di tepi pantai Thailand hingga membuat warga ngeri dan ketakutan. Namun, hasil penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian mendapati mayat wanita itu ternyata hanya sebuah boneka seks berukuran manusia.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (23/8/2022), temuan 'mayat' wanita bugil itu terjadi di tepi pantai Bang Saen di Provinsi Chonburi, sekitar 100 kilometer sebelah timur Bangkok, pada 18 Agustus lalu. Temuan itu tampak seperti wanita telanjang yang tergeletak tak bernyawa di tepi pantai dengan kaus menutupi kepalanya.

Paramedis dan personel kepolisian setempat bergegas mendatangi lokasi setelah mendapat pengaduan bernada kepanikan dari warga setempat. Mereka memperkirakan akan mendapati sesosok mayat, namun ternyata 'mayat' yang dilaporkan warga hanyalah sebuah boneka seks.

"Pada 18 Agustus 2022, tim penyelamat diberitahu bahwa orang-orang di pantai terkejut melihat seorang wanita muda dalam keadaan telanjang dan tidak sadarkan diri," ucap juru bicara Kepolisian Distrik Bang Saen.

"Petugas kemudian bergegas memeriksa dan dari kejauhan melihat seorang wanita kecil, cantik dengan bokong telanjang. Tapi ketika mereka bergerak mendekat, itu ternyata adalah boneka AV," sebut juru bicara kepolisian itu.

Boneka seks yang dikira mayat wanita itu memang sangat menyerupai manusia sehingga banyak warga yang salah sangka.

Dilaporkan bahwa boneka seks yang terdampar di tepi pantai itu merupakan model Jepang yang disebut 'AV Idol' dan diperkirakan memiliki harga hingga 20.000 Baht atau setara Rp 8,2 juta.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT