ADVERTISEMENT

Bikin Panik! Wanita Tiba-tiba Lepas Tembakan di Bandara AS

Rita Uli Hutapea - detikNews
Selasa, 26 Jul 2022 11:02 WIB
handgun with bullets on the wooden surface, closeup with vignette, useful for various security,protection or criminal topics
ilustrasi pistol (Foto: (Dok. Thinkstock))
Jakarta -

Seorang wanita tiba-tiba melepaskan tembakan ke udara di dalam sebuah terminal di bandara Love Field di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Kepanikan pun terjadi. Polisi kemudian menembak wanita tersebut.

Dilansir dari kantor berita AFP, Selasa (26/7/2022), kepolisian setempat mengatakan bahwa akibat insiden penembakan pada Senin (25/7) waktu setempat itu, semua penerbangan sempat dihentikan di bandara tersebut.

Kepala Polisi Eddie Garcia mengatakan, wanita berusia 37 tahun itu ditembak dan terluka oleh seorang petugas polisi setelah dia menembak ke langit-langit dengan pistol.

Garcia mengatakan kepada wartawan bahwa wanita itu diturunkan di bandara, lalu pergi ke kamar kecil, dan muncul dengan mengenakan pakaian yang berbeda dan langsung melepaskan tembakan.

Garcia menambahkan, seorang petugas polisi di tempat tersebut kemudian menembak wanita itu lalu ditangkap dan dibawa ke rumah sakit.

Tidak ada orang lain yang terluka dalam insiden itu.

Penembakan itu memicu kepanikan di bandara ketika para penumpang berlarian untuk menyelamatkan diri.

Atas kejadian itu, Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat (FAA) mengeluarkan "ground stop", untuk menghentikan sementara semua penerbangan di bandara tersebut.

Tidak disebutkan identitas wanita tersebut maupun motif perbuatannya.

Simak juga 'Kebakaran Hutan di Texas Merambah Permukiman Warga':

[Gambas:Video 20detik]



(ita/ita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT