Ngeri! Penembakan di Taman Los Angeles Tewaskan 2 Orang, 5 Luka

ADVERTISEMENT

Ngeri! Penembakan di Taman Los Angeles Tewaskan 2 Orang, 5 Luka

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 25 Jul 2022 11:26 WIB
Police officers stand near the scene of a shooting at Peck Park in San Pedro, Calif., Sunday, July 24, 2022. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Personel kepolisian berjaga di dekat lokasi penembakan fatal di Peck Park, San Pedro, Los Angeles, AS (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Los Angeles -

Aksi penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Sedikitnya dua orang tewas dalam penembakan fatal yang terjadi di sebuah taman di wilayah Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Taman yang menjadi lokasi penembakan itu tengah menggelar pameran mobil saat insiden terjadi.

Seperti dilansir CNN dan Associated Press, Senin (25/7/2022), Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) melaporkan bahwa penembakan terjadi di Peck Park, San Pedro, pada Minggu (24/7) sore sekitar pukul 15.50 waktu setempat. Peck Park diketahui berjarak 32,19 kilometer sebelah selatan pusat kota Los Angeles.

Selain menewaskan 2 orang, lima orang lainnya luka-luka dalam insiden penembakan tersebut. Motif penembakan itu belum diketahui secara jelas.

Namun, Kapten Kelly Muniz dari LAPD menyebut dalam konferensi pers bahwa para penyidik meyakini penembakan itu berawal sebagai perselisihan antara dua pihak. Penyebab perselisihan itu tidak diketahui pasti.

"Kami terus membersihkan taman untuk bukti dan kemungkinan korban tambahan," sebutnya.

Para pejabat pemadam kebakaran setempat menyebut tujuh orang, yang terdiri atas empat pria dan tiga wanita, dilarikan ke rumah sakit setempat usai penembakan itu.

Dua orang di antaranya yang mengalami luka kritis, dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

"Kami sedang menyelidiki apakah mungkin ada lebih dari satu penembak," ucap Muniz dalam pernyataannya.

Belum ada satupun tersangka yang ditahan terkait penembakan ini.

Lihat juga Video: Ribuan Warga Antar Jenazah 2 Pria Palestina yang Dibunuh Tentara Israel

[Gambas:Video 20detik]



(nvc/ita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT