Parah, Trump Sebut Ibu PM Kanada Intim dengan Anggota Rolling Stones

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 05 Okt 2021 12:27 WIB
President Donald Trump walks on the South Lawn of the White House in Washington, Sunday, Nov. 29, 2020, after stepping off Marine One. Trump is returning from Camp David. (AP Photo/Patrick Semansky)
Donald Trump (dok. AP Photo/Patrick Semansky)
Washington DC -

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, kembali memicu kehebohan dengan komentarnya. Sekretaris Pers Gedung Putih era Trump, Stephanie Grisham, mengungkapkan bahwa Trump pernah berkomentar tidak senonoh soal ibunda Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau.

Seperti dilansir media terkemuka AS, Politico, Selasa (5/10/2021), komentar tidak senonoh Trump itu diungkapkan oleh Grisham melalui memoar terbarunya berjudul "I'll Take Your Questions Now: What I Saw at the Trump White House" yang dirilis Selasa (5/10) waktu setempat.

Kutipan buku Grisham yang dilansir Politico mengungkapkan bahwa Trump pernah menuduh ibunda PM Trudeau, Margaret Trudeau, yang juga menjadi Ibu Negara Kanada tahun 70-an hingga 80-an silam, pernah tidur dengan semua anggota band rock terkenal Rolling Stones.

Tuduhan itu disampaikan Trump di dalam pesawat kepresidenan AS, Air Force One, kepada Grisham yang saat itu duduk di sebelahnya. Namun tidak disebutkan lebih lanjut oleh Grisham soal kapan komentar tidak senonoh itu disampaikan Trump.

"Suatu kali, di dalam Air Force One, saya duduk bersamanya di dalam kabinnya, dan entah karena alasan apa -- mungkin dia baru saja membaca sesuatu atau melihat wajahnya di televisi -- Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau muncul di kepala presiden. Trump menatap saya," tulis Grisham dalam bukunya.

Menurut Grisham, Trump menatap dirinya sambil bertanya 'Apakah oke jika saya mengatakan ini?'.

Dituturkan Grisham bahwa pertanyaan seperti itu 'selalu mengganggu' dirinya karena tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan dikatakan Trump.

Lihat juga Video: Donald Trump Gugat Twitter ke Pengadilan, Minta Akunnya Dipulihkan

[Gambas:Video 20detik]