Terlalu! Pria Ini Tonjok Perawat yang Suntikkan Vaksin Corona ke Istrinya

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 24 Sep 2021 18:13 WIB
The doctor prepares the syringe with the cure for vaccination.
Ilustrasi (dok. iStock)
Ottawa -

Kepolisian Kanada tengah memburu seorang pria yang menonjok seorang perawat yang menyuntikkan vaksin virus Corona (COVID-19) ke istrinya tanpa izin sang suami. Perawat itu ditonjok di wajah berkali-kali hingga terjatuh ke lantai.

Seperti dilansir CNN, Jumat (24/9/2021), insiden ini terjadi di Brunet Pharmacy di wilayah Sherbrooke, Quebec, pada Senin (20/9) waktu setempat. Juru bicara Kepolisian Sherbrooke Police, Martin Carrier, menuturkan kepada CNN bahwa perawat yang menjadi korban berjenis kelamin perempuan dan berusia 40-an tahun.

Disebutkan Carrier bahwa pria itu mendatangi apotek dalam keadaan marah dan langsung menuduh sang perawat memvaksinasi istrinya tanpa izin.

"Sejak awal, tersangka sangat marah, sangat agresif, dia bertanya kepada perawat itu mengapa dia memvaksinasi istrinya tanpa izin, tanpa persetujuannya," sebut Carrier dalam keterangannya.

"Dan dia menonjok perawat itu di wajah beberapa kali hingga perawat itu tidak punya waktu membela diri atau menjelaskan dirinya ... dan perawat itu jatuh ke lantai dan tersangka berlari keluar dari apotek," imbuhnya.

Diketahui bahwa tidak ada aturan hukum di Kanada yang menyatakan seseorang harus mendapatkan izin pasangan mereka untuk divaksinasi Corona. Tidak diketahui secara jelas apakah istri tersangka memberikan izin untuk divaksin Corona.

Perawat yang tidak disebut namanya itu dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulans. Kini, sebut Carrier, perawat itu tengah menjalani perawatan medis atas 'beberapa luka di wajahnya'.