Sadis! Wanita AS Tikam Putrinya 30 Kali hingga Tewas

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 21 Jun 2021 14:29 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi (dok. Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Texas -

Seorang bocah perempuan di Dallas, Amerika Serikat (AS), ditikam hingga tewas oleh ibundanya sendiri. Sang ibunda telah ditangkap kepolisian setempat.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (21/6/2021), bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Madison Petry itu tewas ditikam pada Kamis (17/6) waktu setempat.

Dokumen pengadilan menyebutkan bahwa hasil autopsi awal mendapati bocah itu memiliki lebih dari 30 luka tikaman di tubuhnya.

Ibunda bocah itu, yang diidentifikasi bernama Troyshaye Mone Hall (23), telah ditangkap dan didakwa atas tindak pembunuhan besar (capital murder) terkait kematian putrinya.

Dia juga didakwa atas tindak penyerangan parah terkait penikaman seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Dokumen pengadilan menyebutkan bahwa saat kejadian, ibunda Hall menuturkan dirinya sedang mandi saat mendengar suara teriakan pada Kamis (17/6) waktu setempat. Saudara laki-laki Hall kemudian menuturkan kepadanya bahwa Hall telah menikam temannya yang masih remaja. Penyebabnya tidak disebutkan.

Menurut dokumen pengadilan, ibunda dan saudara laki-laki Hall berusaha merebut pisau yang saat itu dipegang Hall, namun dia berhasil lolos dan tiba-tiba menikam putrinya sendiri.

Selanjutnya
Halaman
1 2