Lupa Matikan Kamera, Staf Dewan Kota Berhubungan Intim Saat Rapat Virtual

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 19 Agu 2020 14:39 WIB
Cropped image of young couple is lying on bed. Close up of male and female feet. Loving couple is lying on bed under blanket covered by small red paper hearts. Saint Valentines Day.
Ilustrasi (iStock)
Rio de Janeiro -

Para anggota dewan kota Rio de Janeiro di Brasil mendapatkan tontonan tak senonoh saat menggelar rapat virtual. Salah satu staf lupa mematikan kamera setelah dia selesai mengikuti rapat dan mulai berhubungan intim dengan seorang wanita.

Seperti dilaporkan media Inggris, Metro.co.uk dan dilansir New York Post, Rabu (19/8/2020), insiden ini terjadi ketika sejumlah anggota dewan kota lainnya masih menggelar rapat virtual via Zoom untuk membahas soal pasokan makanan di sekolah-sekolah. Salah satu staf yang tidak ikut rapat, lupa mematikan kamera.

Pada satu momen, kamera yang masih menyala itu menyiarkan aktivitas intim yang terjadi di kediaman staf tersebut. Namun sedikitnya tujuh anggota dewan kota itu tetap bisa menjaga ketenangan mereka saat adegan intim terlihat di layar rapat virtual.

"Segera setelah kami menyadari apa yang terjadi, kami segera meminta orang yang mengendalikan audio dan video para peserta rapat untuk menghapusnya dari feed," tutur Leonel Brizonal, anggota Partai Sosialisme dan Kebebasan, yang memimpin rapat virtual itu.

"Kami para anggota dewan kota dan para peserta rapat lainnya tidak memiliki akses untuk mengendalikan atau mengedit video pada Zoom," imbuhnya.

Tidak diketahui apakah staf yang terlibat insiden itu mendapat teguran atau tidak. Namun Brizonal menyebut insiden itu sebagai 'perilaku tak bijaksana yang tidak disengaja'.

Rapat virtual membahas pasokan makanan untuk siswa sekolah selama pandemi virus Corona (COVID-19) itu terus berlanjut setelah gangguan itu diatasi.

Lihat juga video 'Muda-Mudi Kepergok Mesum di Hotel Gegara Gorden Terbuka Lebar':

[Gambas:Video 20detik]



(nvc/ita)