Round-Up

Pacar Kena Corona, Putra Pertama Trump Ikut Isolasi Mandiri Juga

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 05:45 WIB
Donald Trump Jr
Donald Trump Jr bersama kekasihnya, Kimberly Guilfoyle (Istimewa)
Washington DC -

Kasus Corona (COVID-19) di sekitar Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, bertambah. Terbaru, kekasih anak sulungnya, Donald Trump Jr (42), dinyatakan positif Corona.

Kimberly Guilfoyle (51) adalah nama pacar putra pertama Trump tersebut. Saat ini Guilfoyle tengah menjalani isolasi mandiri.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (4/7/2020), Donald Trump Jr telah bercerai dari istrinya, Vanessa, tahun 2018. Sekarang, Donald Trump Jr berpacaran dengan Guilfoyle yang merupakan mantan penyiar Fox News.

Donald Trump Jr sendiri dinyatakan negatif Corona. Meski begitu, dia juga ikut melakukan isolasi mandiri. Hal ini disampaikan Kepala Staf untuk Komisi Keuangan Kampanye Trump, Sergio Gor, kepada media terkemuka di AS, New York Times (NYT).

"Dia (Guilfoyle-red) baik-baik saja dan akan dites ulang untuk memastikan diagnosisnya benar karena dia tidak mengalami gejala-gejala (asymptomatic)," sebut Gor dalam keterangannya.

"Sebagai pencegahan, (Guilfoyle) akan membatalkan semua acara mendatang. Donald Trump Jr dinyatakan negatif, tapi sebagai pencegahan, juga menjalani isolasi mandiri dan membatalkan semua acara publik," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2