Seorang Pria Perkosa Bocah 5 Tahun di Kompleks Kedubes AS di India

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 10:37 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi (Foto: Zaki Alfarabi / detikcom)
New Delhi -

Otoritas India menangkap dan mendakwa seorang pria yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang bocah perempuan berusia 5 tahun. Tindak pemerkosaan ini disebut terjadi di dalam kompleks Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di New Delhi.

Seperti dilansir AFP dan CNN, Jumat (7/2/2020), pria berusia 25 tahun itu ditangkap di kompleks dengan pengamanan ketat itu pada Minggu (2/2) waktu setempat. Penangkapan dilakukan setelah keluarga korban melaporkan tindak pemerkosaan kepada polisi setempat.

Korban disebut sebagai anak perempuan dari seorang staf rumah tangga yang dipekerjakan oleh Kedubes AS di New Delhi. Pemerkosaan itu disebut terjadi pada Sabtu (1/2) waktu setempat, dengan lokasi di dalam area tempat tinggal untuk staf rumah tangga Kedubes AS.

Deputi Komisioner Kepolisian New Delhi, Eish Singhal, menuturkan kepada CNN bahwa korban sedang bermain-main di luar area tempat tinggal staf Kedubes AS, saat 'dibujuk dan diperkosa oleh seorang tetangganya (tersangka-red)'. Tidak disebut lebih lanjut bagaimana tersangka bisa berada di dalam kompleks Kedubes AS.

"Tersangka ditangkap segera pada Minggu (2/2) waktu setempat setelah orangtua korban melaporkan serangan seksual itu," tutur penyidik kepolisian setempat, Yogesh Kumar, kepada AFP.

Disebutkan lebih lanjut oleh Kumar bahwa hasil pemeriksaan medis awal mengonfirmasi korban telah diperkosa. Korban juga mampu mengidentifikasi tersangka dari jarak dekat. "Dia mampu mengidentifikasi tersangka dari jarak dekat dan tidak ada keraguan atas hal ini," imbuh Singhal.

Simak Juga Video "Bejat! Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2