detikNews
Rabu 20 November 2019, 01:30 WIB

Ibu Hamil Tewas Diserang Anjing Saat Berjalan di Hutan Prancis

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ibu Hamil Tewas Diserang Anjing Saat Berjalan di Hutan Prancis Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Lille - Seorang ibu hamil tewas diserang kawanan anjing ketika tengah membawa anjingnya sendiri berjalan-jalan di hutan di Prancis Utara. Penyelidik menyebut ibu hamil itu diserang selama perburuan dengan anjing pemburu.

Dikutip dari AFP, Rabu (20/11/2019), kejaksaan Soissons menyebut jasad perempuan berusia 29 tahun itu ditemukan pada Sabtu di dalam hutan di luar kota Villers-Cotterets, sekitar 90 kilometer timur laut Paris.


Autopsi menunjukkan wanita itu tewas dengan sejumlah luka. "Pendarahan setelah beberapa anjing menggigit bagian atas dan bawah anggota badan juga kepala," kata Jaksa Frederic Trinh.

Trinh mengatakan tes telah dilakukan terhadap 93 anjing, termasuk beberapa anjing pemburu dari hutan dan 5 anjing milik wanita itu sendiri. Tes ini untuk mengetahui anjing mana yang menewaskan si wanita.


Polisi telah melakukan investigasi pembunuhan oleh serangan anjing.

Menurut koran lokal Le Courrier Picard, anjing-anjing tersebut tengah berburu rusa. Si wanita telah memanggil temannya ketika berjalan dengan anjingnya dan melaporkan keberadaan "anjing yang mengancam", kata kantor kejaksaan. Teman yang dihubungi itu kemudian menemukan jasad si wanita.
(gbr/gbr)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com