Polisi Selidiki Pelaku Penyiraman Diduga Air Cabai ke Pelajar di Jaksel

ADVERTISEMENT

Polisi Selidiki Pelaku Penyiraman Diduga Air Cabai ke Pelajar di Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 21:28 WIB
Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita
Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki kasus penyiraman cairan misterius yang diduga merupakan air cabai ke pelajar SMP di Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi tengah mendalami identitas pelaku penyiraman tersebut.

"Itu masih belum kita, masih diselidiki ya, karena cepet sekali ya durasinya, jadi kita belum fokuskan banget nomor pelatnya berapa, atau seragam sekolahnya, seragam pekerja apa gitu ya, kita masih dalam tahap penyelidikan semuanya," kata Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita, kepada wartawan di Polsek Tebet, Rabu (25/1/2023).

Chitya mengatakan korban belum membuat laporan ke Polsek Tebet atas peristiwa penyiraman tersebut. Meskipun demikian, dia mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Terkait yang berita viral mengenai ada seorang siswa salah satu SMP di wilayah Tebet yang kena siraman air dari yang naik motor. Ini kita masih dalam tahap penyelidikan, kita respons cepat adanya berita viral tersebut karena ini menyangkut harkamtibmas di lingkungan kami," ujarnya.

Diduga Air Cabai

Kasus penyiraman cairan misterius kepada pelajar SMP berinisial F di Tebet, Jaksel, mencuat karena viral di media sosial. Cairan misterius itu diduga air cabai.

"Informasi dari orang tuanya ya katanya itu air cabai, air dicampur cabai, tapi kita belum lakukan (uji lab). Cairannya kan sudah tidak ada ya, jadi makanya ini masih dalam tahap penyelidikan," kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita.

Beruntung, korban tidak mengalami luka serius. Dia menyebutkan kondisi korban juga sudah berangsur pulih. "Kalau luka tidak ada ya cuman agak merah aja, itu pun sekarang alhamdulillah sudah tidak apa-apa," ujarnya.

Chitya mengatakan cairan misterius diduga merupakan cairan cabai datang dari keterangan orang tua korban. Dia mengatakan pihaknya masih melakukan pengusutan untuk memastikan jenis cairan tersebut.

"Terkait yang berita viral mengenai ada seorang siswa salah satu SMP di wilayah Tebet yang kena siraman air dari yang naik motor. Ini kita masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Lihat juga video 'WN Timteng di Cianjur Siram Air Keras ke Istri Siri':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT