Polisi: Pelajar di Jaksel Diduga Disiram Air Cabai, Tak Ada Luka

ADVERTISEMENT

Polisi: Pelajar di Jaksel Diduga Disiram Air Cabai, Tak Ada Luka

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 18:08 WIB
Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita
Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Polisi menyelidiki kasus penyiraman cairan misterius kepada pelajar SMP bernama Fathir di Tebet, Jaksel. Cairan misterius itu diduga air cabai.

"Informasi dari orang tuanya ya katanya itu air cabai, air dicampur cabai, tapi kita belum lakukan (uji lab). Cairannya kan sudah tidak ada ya, jadi makanya ini masih dalam tahap penyelidikan," kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita kepada wartawan di Polsek Tebet, Rabu (25/1/2023).

Beruntung, korban tidak mengalami luka serius. Dia menyebutkan kondisi korban juga sudah berangsur pulih.

"Kalau luka tidak ada ya cuman agak merah aja, itu pun sekarang alhamdulillah sudah tidak apa-apa," ujarnya.

Chitya mengatakan cairan misterius diduga merupakan cairan cabai datang dari keterangan orang tua korban. Dia mengatakan pihaknya masih melakukan pengusutan untuk memastikan jenis cairan tersebut.

"Terkait yang berita viral mengenai ada seorang siswa salah satu SMP di wilayah Tebet yang kena siraman air dari yang naik motor. Ini kita masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Lebih lanjut, Chitya mengatakan korban belum membuat laporan atas peristiwa tersebut. Dia menegaskan pihaknya masih mendalami insiden penyiraman cairan misterius tersebut.

"Jadi gini, sementara Polsek Tebet dari korban, jadi kita sudah sounding respons ke keluarganya. Tapi saat ini keluarganya masih belum membuat laporan. Jadi kita tunggu aja perkembangannya," ujarnya.

Baca di halaman selanjutnya: kesaksian warga....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT