Viral Pelajar SMP di Jaksel Disiram Cairan Misterius, Polisi Selidiki

ADVERTISEMENT

Viral Pelajar SMP di Jaksel Disiram Cairan Misterius, Polisi Selidiki

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 09:32 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi police line (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video yang memperlihatkan dua pelajar SMP disiram cairan misterius di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), viral di media sosial. Penyiraman cairan itu terekam CCTV.

Dalam video yang dilihat detikcom, Rabu (25/1/2023), tampak dua pelajar SMP berjalan di pinggir jalan. Kemudian terlihat pemotor datang dan tiba-tiba menyiramkan cairan ke arah pelajar tersebut.

Sepeda motor itu terlihat dikemudikan oleh tiga orang. Penyiraman cairan misterius itu dilakukan oleh orang yang membonceng sepeda motor tersebut.

Dalam video itu, hanya satu pelajar yang tampak terkena siraman cairan tersebut. Pelajar itu pun kemudian berlari.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1) sore. Dia mengatakan pihaknya sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangi rumah pelajar tersebut yang bernama Fathir.

"Pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, Fathir, sekaligus menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut," ujar Chitya.

Chitya belum bisa memastikan cairan apa yang disiramkan ke kedua siswa tersebut. Dia menegaskan pengusutan peristiwa itu masih terus dilakukan.

"Saat ini masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Simak juga Video: Truk Tangki Pertamina Yang Tabrak 12 Kendaraan Disiram Air

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT