Jokowi dan Keluarga ke Jogja untuk Malam Midodareni Calon Istri Kaesang

ADVERTISEMENT

Jokowi dan Keluarga ke Jogja untuk Malam Midodareni Calon Istri Kaesang

Tara Wahyu NV - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 14:40 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jogja dari kediaman pribadinya di Sumber, Solo, Jumat (9/12/2022).
Presiden Jokowi bertolak ke Jogjakarta untuk acara midodareni calon istri Kaesang, Erina Gudono (Tara Wahyu NV/detikJateng)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jogjakarta dari kediaman pribadinya di Sumber, Solo, Jawa Tengah. Jokowi dan keluarga akan mengikuti rangkaian pernikahan putranya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang akan dilanjutkan dengan malam midodareni.

Dilansir detikJateng, Jumat (9/12/2022), Jokowi meninggalkan kediamannya setelah melaksanakan salat Jumat pada pukul 13.14 WIB. Jokowi bertolak ke Jogjakarta menggunakan mobil Alphard warna hitam dengan nomor polisi AB-1224-ZA.

Saat meninggalkan lokasi, Jokowi membuka kaca mobil sembari melambaikan tangan ke awak media. Di dalam mobil tersebut terlihat Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra.

Sementara itu, belum diketahui calon pengantin pria, Kaesang Pangarep, berada di mobil mana.

Sebelumnya, Jokowi kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat selama acara pernikahan Kaesang dan Erina berlangsung. Jokowi minta maaf apabila selama acara berlangsung mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Sekali lagi ingin mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam prosesi ini yang dimulai dengan tadi pagi sungkeman dan siraman dan nanti sampai di tasyakuran di Puro Mangkunegaran. Apabila ada terganggu kenyamanannya, terganggu kami," kata Jokowi kepada wartawan di kediamannya, Sumber, Banjarsari, Solo.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman

[Gambas:Video 20detik]



(whn/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT