Mayat Pria Membusuk Ditemukan Tergantung dalam Kamar di Bogor

ADVERTISEMENT

Mayat Pria Membusuk Ditemukan Tergantung dalam Kamar di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Rabu, 07 Des 2022 22:53 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Bogor -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sesosok mayat pria ditemukan di rumahnya di kawasan Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mayat tersebut diketahui bernama Sanusi (32).

"Korban ditemukan oleh keluarganya dan para tetangga," kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya melalui keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi tergantung di dalam kamar.

"Korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung di dalam kamar dan sudah membusuk," ujarnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban tidak dalam keadaan sakit. Korban terakhir terlihat pada hari Kamis (1/12) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

"Korban tinggal di rumah sendiri dan belum menikah," tuturnya.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi telah diperiksa dan sejumlah barang bukti telah diamankan.

"Selanjutnya korban dikembalikan kepada keluarga. Saat ini sudah ada keluarga yang mengurus jenazah dan tidak dilakukan autopsi. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga," pungkas Surya.

(rdh/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT