Warga Resah Penyerangan Pelajar Terjadi 2 Kali Sehari di Cibinong Bogor

ADVERTISEMENT

Warga Resah Penyerangan Pelajar Terjadi 2 Kali Sehari di Cibinong Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 06 Des 2022 17:05 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi penyerangan (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Penyerangan segerombolan pelajar terjadi dua kali dalam sehari di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keduanya terjadi di Jalan Kayu Manis dan Jalan Raya Pondok Rajeg.

Salah satu saksi mata di lokasi penyerangan yang berada di Jalan Kayu Manis, Rizky (20), merasa resah atas adanya penyerangan tersebut. Dia merasa resah karena khawatir penyerangan tersebut menggunakan senjata tajam.

"Ya resah sih, soalnya gimana ya, itu kan sajam (senjata tajam) gitu. Takutnya kena orang lain, dia berani tanggung jawab nggak. Orang sini juga resah," kata Rizky ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/12/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/12) siang dan malam. Rizky mengatakan penyerangan itu baru pertama kali terjadi di wilayahnya.

"Baru ini pertama kali, biasa adem ayem," ucapnya.

Dia berharap kepolisian tidak lengah dalam mengawasi para pelajar. Dia ingin agar sekolah-sekolah dipantau.

"Harapannya jangan sampai lengahlah, pantau-pantau terus sekolahan. Kemarin juga ada kejadian kan di sana (Pondok Rajeg)," terangnya.

Viral di Media Sosial

Video segerombolan pelajar melintas di Jalan Kayu Manis, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tersebut sebelumnya viral di media sosial. Mereka tampak menyerang sejumlah pelajar yang sedang 'nongkrong'.

Dalam video yang dilihat detikcom, mulanya pelajar tersebut terlihat melintas dari arah Polsek Cibinong. Kemudian, mereka berbalik arah dan menghampiri pelajar yang nongkrong tersebut.

Beberapa di antara gerombolan tersebut menunjuk seseorang. Tak lama kemudian, warga bersama dua anggota TNI terlihat membubarkan gerombolan pelajar tersebut.

(rdh/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT