Polsek Pesanggrahan Gelar Nobar Piala Dunia sambil Kampanye Anti-tawuran

ADVERTISEMENT

Polsek Pesanggrahan Gelar Nobar Piala Dunia sambil Kampanye Anti-tawuran

Mulia Budi - detikNews
Minggu, 04 Des 2022 03:23 WIB
Nobar Piala Dunia 2022 bersama Polsek Pesanggarahan
Nobar Piala Dunia 2022 bersama Polsek Pesanggarahan (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Polsek Pesanggrahan menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 bersama warga Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Dalam kesempatan itu, polisi juga mengampanyekan sikap anti-tawuran.

"Kampanye anti-tawuran dan komitmen bersama dalam rangka Harkamtibmas melalui nonton bareng Piala Dunia 2022 dengan warga Kelurahan Bintaro," kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan, Sabtu (3/12/2022).

Nazirwan mengatakan kegiatan nobar Piala Dunia 2022 itu digelar di Kantor Kelurahan Bintaro. Dia mengaku juga memberikan nomor pribadinya kepada warga untuk mempermudah laporan dari masyarakat.

"Selain menjelaskan dan mengkampanye anti-tawuran dan komitmen serta Harkamtibmas, dan juga turut memberikan nomor kontak pribadi kepada warga guna mempermudah komunikasi bilamana ada informasi," ucapnya.

Selain itu, Nazirwan mengatakan pihaknya juga mengimbau petugas keamanan setempat untuk lebih waspada. Menurutnya, kewaspadaan saat patroli di malam hari harus ditingkatkan.

"Mengajak keamanan lingkungan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat bertugas jaga malam, jangan sampai terjadi guantibmas curat, curas, curanmor," imbuhnya.

Lihat juga Video: Laga Ke-1.000 Messi Antar Argentina Jumpa Belanda

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT