Owner Taman Safari Bersama Arbi Leo Akan Memajukan Pariwisata Babel

ADVERTISEMENT

Owner Taman Safari Bersama Arbi Leo Akan Memajukan Pariwisata Babel

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 19:29 WIB
Owner Taman Safari dan Arbi Leo
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Ketua DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Hans Manansang meyakini kiprah Arbi Leo sebagai ketua DPD PUTRI Bangka Belitung (Babel) akan dapat menjadi pendorong semangat kemajuan taman rekreasi di wilayahnya. Ia berharap DPD PUTRI Babel di bawah kepengurusan baru dapat meningkatkan kualitas destinasi wisata di Babel.

Hal itu disampaikan Hans usai melantik DPD PUTRI Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2026 yang diketuai oleh Arbi Leo. Pelantikan dilaksanakan di Kawasan Pantai Indah Batu Bedaun, Sungailiat, Selasa (29/11). Hans menyebut Babel memiliki kekayaan budaya wisata dan kuliner yang luar biasa.

"Saya harap dengan kehadiran dan telah dilantik DPD PUTRI Bangka Belitung akan dapat menjadi wadah berkumpul bersatu rekan-rekan pemilik taman rekreasi, untuk melakukan pengembangan destinasi, terutama terkait dengan kualitas, dari sisi pelayanan," kata Hans dalam keterangan tertulis, Rabu (30/11/2022).

"Selain itu, kita berharap rekan-rekan dari taman rekreasi akan mendapat keuntungan dari kehadiran PUTRI, misalkan dengan adanya pelatihan, promosi atau pengembangan usaha," Lanjut Hans.

Sementara itu, Arbi Leo menyatakan keberadaan PUTRI di Babel bukan hanya sebagai wadah berkumpul, tetapi juga akan turut membantu kemajuan taman rekreasi di Bangka Belitung.

"Kita akan mendorong membantu taman rekreasi yang ada di daerah ini yang belum terpublikasikan agar dikenal oleh masyarakat luas sehingga dikunjungi oleh para wisatawan," tutur Arbi.

Dalam kesempatan itu, Owner Pantai Indah Batu Bedaun itu sempat menunjukkan potensi-potensi pariwisata yang dimiliki Provinsi Babel kepada Hans Manansang.

(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT